Jawa Pos

Takut, Senang, dan Grogi Jadi Satu

Besok Honda DBL Camp 2016 Dimulai

-

SURABAYA – H-1 menjelang pergelaran Honda DBL Camp 2016, para camper dari berbagai daerah mulai berdatanga­n di Surabaya kemarin. Mereka langsung menjalani beberapa proses pendataan. Besok, petualanga­n di Honda DBL Camp benar-benar dimulai.

Raut wajah antusias tampak saat camper memasuki area lapangan DBL Academy di gedung Graha Pena Surabaya. Di tempat itu, para camper yang baru tiba di Kota Pahlawan langsung mengikuti acara pembagian jersey, medical check-up, dan measuremen­t sebelum menuju hotel tempat mereka menginap.

’’Takut, senang, dan grogi campur jadi satu perasaan saya saat ini,’’ ucap Agustina Kristinmud­in, camper asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Istin, panggilann­ya, kini duduk di kelas II SMAN 1 Kupang, NTT. Dia satu di antara hanya dua camper yang mewakili Honda DBL East Nusa Tenggara Series di DBL Camp 2016 ini.

’’Grogi pasti ada. Tapi, saya akan berusaha yang terbaik. Pengen juga ke Amerika,’’ ucap

asal West Java Series Darrren Benaya.

Selain asal NTT dan Jawa Barat, para dari 14 provinsi lain tiba di Surabaya kemarin. Para stu

asal Papua menjadi rombongan terakhir yang mendarat. Hari ini, seluruh camper yang belum hadir dijadwalka­n tiba di Surabaya.

Setelah menanti kedatangan camper lain, sore ini seluruh peserta camp basket terbesar di Indonesia tersebut bakal berkumpul untuk mengikuti preparing meeting. Pada malam harinya, mereka ikut menyaksika­n final party Honda DBL East Java Series di DBL Arena. Besok, tantangan sesungguhn­ya di DBL Camp menanti mereka. (irr/c17/nur)

 ??  ?? camper dent athlete camper camper
camper dent athlete camper camper

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia