Jawa Pos

Kulit Jok Premium Mulai Rp 3 Juta

-

SALAH satu bagian yang mendukung kenyamanan berkendara adalah seat mobil. Vision menawarkan jok mobil berbahan kulit sintetis kualitas premium. Selama pameran SAE 2016, Vision memamerkan dua produk andalan yaitu Bentley dan Gallardo. Keduanya bisa menambah kesan elegan pada interior tunggangan Anda.

Salah satu keunggulan­nya adalah dapat mereduksi kebakaran karena memiliki kandungan yang dapat menghambat pembakaran. Permukaan kulitnya pun lebih halus, antigores, dan tidak mudah mengelupas. Lapisan UV protection pada kedua produk itu mampu menjaga warna kulit agar tidak berubah. Sedangkan bahan antimerkur­i yang disematkan membuatnya aman.

Pada produk Gallardo, Vision m e representa­si kan symbol o f quality. Tak hanya kuat, Gallardo juga dapat ’bernafas’ karena menggunaka­n bahan berserat microfiber yang sangat halus dan lembut, membuat sirkulasi udara dalam kulit Gallardo bisa berjalan dengan baik. Hal itu menambah kesan ergonomis pada seat tunggangan Anda. Gallardo tersedia dalam dua jenis, Aero dan Classic. Masing-masing memiliki ciri serta karakter yang berbeda. Aero lebih sporty dan trendy, sedangkan Classic, tepat untuk Anda yang ingin tampil mewah.

Vision memberikan penawaran khusus selama SAE berlangsun­g. Salah satunya, paket promo mulai Rp 3 juta hingga Rp 4,5 juta. Masih ada diskon tambahan khusus untuk para pencinta otomotif sebesar Rp 500 ribu selama pameran. Segera perbaruhi seat tunggangan Anda dengan produk berkualita­s dari Vision, Symbol of Quality.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? TAMPIL ELEGAN: Dengan bahan kulit halus, jok mobil Vision mampu mereduksi kebakaran.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS TAMPIL ELEGAN: Dengan bahan kulit halus, jok mobil Vision mampu mereduksi kebakaran.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia