Jawa Pos

Si Stylish nan Gesit

-

LEXUS

TANGGUH dan mewah. Itu terlihat dari varian mobil yang diusung oleh Lexus. Booth Lexus untuk tahun ini juga kedatangan dua primadona yang baru di- release pada 2016, yaitu tipe luxury medium sedan dan high SUV.

Bagi Anda yang menggemari tipe sedan, The All New GS 200t siap memuaskan Anda. Tipe tersebut merupakan sedan dengan size medium. Berkendara siang malam juga sangat aman karena didukung dengan premium triple beam LED headlamp yang akan memberikan penerangan maksimal dari jarak dekat maupun jauh. Sementara, dari sisi comfort, interior bagian internal dengan lapisan leather kualitas satu.

Didukung oleh mesin 2.000 cc turbo, jadi ia bukan hanya stylish luar dalam tapi juga gesit. Untuk mempertaha­nkan mood bepergian jarak jauh, Anda akan dimanjakan dengan Mark Levinson audio system untuk tipe GS 200t F Sport.

Jika bosan dengan sedan dan ingin mencoba tipe yang lebih sporty, tipe The All New LX 570 yang merupakan high SUV jadi pilihan yang tepat untuk Anda. SUV yang satu ini adalah top line dari Lexus dan didukung dengan ABS system untuk menghindar­i blocking pada mobil saat pengereman mendadak.

Khusus untuk SAE, ada berbagai gift yang akan Anda terima untuk pembelian Lexus tipe GS 200t dan LX 570. Bukan hanya itu, tipe LX dan GS juga menawarkan cicilan 0 persen dalam waktu 1–3 tahun selama SAE. Bagi Anda yang membeli Lexus tipe apa pun, dapatkan 5 years free service and parts, 3 years warranty, hingga pelayanan personaliz­ed luxury ownership experience.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? SPORTY: Didukung oleh mesin 2.000 cc turbo, Lexus tipe GS 200t ini tidak hanya stylish luar dalam, tapi juga gesit saat dikendarai.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS SPORTY: Didukung oleh mesin 2.000 cc turbo, Lexus tipe GS 200t ini tidak hanya stylish luar dalam, tapi juga gesit saat dikendarai.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia