Jawa Pos

Test Drive BR-V Hari Ini Banyak Bonus

-

DI perhelatan Surabaya Auto Expo (SAE) 2016, booth Honda menjadi salah satu yang paling diminati oleh para pencinta otomotif. Apalagi, Honda menggeber berbagai promo menarik untuk para pengunjung dan mulai hari ini (2/9), pada pameran Surabaya Auto Expo 2016, Honda resmi meluncurka­n program TGIF ( Thanks God It’s Friday), It’s Honda BR-V Day yang berlaku setiap Jumat mulai hari ini (2/9) hingga Desember mendatang.

Dalam program itu, Honda akan memberikan beverage voucher Excelso senilai Rp 100 ribu untuk pengunjung yang melakukan test drive pada Jumat selama pameran berlangsun­g. Bagi Anda yang tidak sempat ke pameran bisa juga melakukan test drive di dealer resmi Honda terdekat.

Satu lagi yang tak boleh dilewatkan, setiap pembelian Honda BR-V pada Jumat di dealer resmi Honda atau selama pameran ini berlangsun­g, bakal mendapatka­n voucher Excelso senilai Rp 200 ribu. Voucher hanya berlaku di kota besar di Jawa Timur, seperti Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri, Gresik, dan Jember.

Honda BR-V dipersemba­hkan khusus untuk para pencinta otomotif di Indonesia. Mengusung desain serta penampilan yang tangguh, Honda BR-V sangat cocok dijadikan sebagai mobil idaman keluarga. Selain kabin luas, seat yang ergonomis, dan suspensi nyaman, Honda BR-V memiliki power mesin yang responsif namun hemat bahan bakar.

Untuk bisa membawa pulang Honda BR-V Anda cukup membayar DP Rp 12 juta atau cicilan ringan Rp 2 juta. Jadi, Segera beli Honda BR-V sekarang dan dapatkan keuntungan­nya. Di pameran, Honda juga menampilka­n beberapa unit terbaru, yaitu New Honda Brio RS, All New Honda Jazz, dan New Honda Mobilio.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? LEBIH DEKAT: Ayo lakukan test drive Honda BR-V di pameran SAE 2016. Buktikan kenyamanan dan ketangguha­nnya.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS LEBIH DEKAT: Ayo lakukan test drive Honda BR-V di pameran SAE 2016. Buktikan kenyamanan dan ketangguha­nnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia