Jawa Pos

GPS Tracker Termurah

-

PT INTRA MEDIA PROMOSINDO

ADA tamu khusus yang hadir di acara SAE tahun ini. Bertempat di booth Chevrolet, sepintas Anda akan melihat sebuah SUV gagah berukuran 4,248 mm x 1674 mm yang memantulka­n cahaya ruangan dengan dramatis. The All New Trax LTZ, SUV berukuran kecil dengan mesin turbo dan sunroof. Beli di SAE, Anda akan mendapatka­n cicilan 0 persen dengan kartu tertentu.

IMP juga menghadirk­an PPS Autoshine yang sudah menjadi mitra kendaraan roda empat selama sepuluh tahun. Dengan angka pencurian mobil mewah yang terus merangkak naik sejak 2006 menurut database interpol, tidak heran booth PPS yang hadir di SAE kali ini dipenuhi oleh calon pembeli mobil mewah. PPS bukan hanya menjual coating, namun juga menjual GPS tracker termurah di seluruh indonesia.

GPS tracker bermerek Vast tersebut memiliki beberapa kelas dengan kemampuan berbeda beda. Beberapa kemampuan tracker tersebut adalah memantau letak mobil, mematikan mesin mobil dari kejauhan, dan menyadap pembicaraa­n dalam mobil. Harganya mulai Rp 1,1 juta hingga Rp 1,9 juta. Lakukan instalasi gratis GPS tracker di PPS Autoshine.

Serunya datang ke SAE 2016 juga didukung oleh perform magician dan hypnotizer kelas kakap. Datang pada pukul 17.00–18.00 untuk nonton magician dan 21.00–22.00 untuk melihat langsung aksi hypnotize.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? BANYAK PROMO: Booth PPS manjakan customer SAE 2016 dengan berbagai paket menarik.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS BANYAK PROMO: Booth PPS manjakan customer SAE 2016 dengan berbagai paket menarik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia