Jawa Pos

Aksesori Berkelas

- KOKO KURNIAWAN/JAWA POS

SURABAYA Auto Expo (SAE) 2016 memiliki banyak booth aksesori untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan berkendara. Dua booth yang direkomend­asikan untuk dikunjungi adalah Thule dan Fortis-Avantech. Booth pertama menyediaka­n box untuk mobil, sedangkan kedua adalah penyedia

velg-velg berkelas untuk berbagai jenis mobil. Thule telah populer menjadi produk terpercaya untuk kebutuhan box mobil. Desainnya yang simpel sekaligus praktis merupakan kelebihan utama selain kualitas bahan yang telah diakui. Selain kuat, box dari Thule sangat mudah dalam segi pemasangan. Dapatkan diskon Rp 250 ribu untuk pembelian box Thule, dan potongan 10 persen untuk Thule backpack. Pembeli juga bisa masih mendapat bonus langsung berupa voucher.

Sementara di booth Fortis-Avantech, pembeli bisa mendapatka­n beragam jenis velg untuk varian-varian mobil penumpang. Beberapa seri mobil populer seperti Toyota Avanza, Daihatsu Ayla, dan Toyota Innova memiliki tipe velg dengan tampilan, fitur, dan keamanan yang telah teruji. Dapatkan harga khusus dengan bertransak­si selama Surabaya Auto Expo (SAE) 2016.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia