Jawa Pos

SPK, Langsung Dapat Bonus

-

RILISAN terbaru Mazda terus mendapatka­n atensi masyarakat. Varian yang kian digandrung­i adalah compact crossover SUV New Mazda CX-5. Kombinasi desain, teknologi, dan sisi safety berhasil meyakinkan pelanggan untuk memilih New Mazda CX-5. Antusiasme tinggi terhadap New Mazda CX-5 terbukti saat Surabaya Auto Expo (SAE) 2016.

Salah satu faktor yang membuat mobil-mobil Mazda, termasuk CX-5, istimewa adalah kodo design. Dengan tagline soul of motion, kodo menerjemah­kan tampilan natural yang kokoh, tapi cantik. Mengadopsi lekukan gerakan alami makhluk hidup seperti hewan atau manusia saat beraksi. Filosofi tersebut diterapkan di mobil Mazda dengan detail yang elegan. Ciri khasnya diaplikasi­kan pada sosok grill depan pada setiap varian terbaru.

Mazda memberikan penawaran istimewa selama SAE 2016. Pengunjung bisa menikmati promo DP 20 persen dengan jangka waktu angsuran hingga lima tahun. Penawaran tersebut berlaku untuk semua tipe. New Mazda CX-5 mendapat promo khusus dengan hanya memberikan tanda jadi Rp 5 juta untuk SPK. Pelanggan akan mendapat gratis talang, kaca film full, karpet dasar, dan paint protection.

 ?? KOKO KURNIAWAN/JAWA POS ??
KOKO KURNIAWAN/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia