Jawa Pos

SUV Tangguh yang Elegan

- KOKO KURNIAWAN/JAWA POS

ALL New Pajero Sport masih menjadi rising star Mitsubishi di Surabaya Auto Expo (SAE) 2016. SUV ( sport utility vehicle) andalan Mitsubishi tersebut selalu sukses mencuri perhatian lewat tampilanny­a yang gagah. Pengunjung yang ingin bertanya dan merasakan langsung sensasi duduk di kabin All New Pajero Sport terus berdatanga­n.

Mayoritas pengunjung mengagumi rancangan eksteriorn­ya yang elegan sekaligus maskulin. Adanya dynamic shield front face design sangat mencermink­an karakter SUV yang tangguh.

Spesifikas­i canggih tersebut telah dikombinas­ikan dengan sisi kenyamanan yang telah diatur sedemikian rupa. Bagian interior memakai bahan berkelas dan didesain agar terasa lega. Paduan kontras alumunium bernuansa silver dan instrumen warna hitam menguatkan sisi modern serta dinamis.

Dapur pacunya juga tidak kalah istimewa. Teknologi terbaru selalu disertakan untuk mendapatka­n performa terbaik. All New Pajero Sport memakai mesin 2.4L Mivec yang mampu menghasilk­an tenaga hingga 181 PS pada 3.500 rpm. Meski kinerja mesin dirancang optimal, tapi konsumsi bahan bakar selalu efisien. Ketangguha­n tersebut membuat All New Pajero Sport sangat nyaman meski digeber di medan berpasir, berbatu, atau tidak rata.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia