Jawa Pos

Manjakan Nasabah, Transaksi Kian Mudah

Segera Gunakan Layanan Mobile Banking Bank Jatim

-

PERTUMBUHA­N kinerja PT Bank Pembanguna­n Jawa Timur (Bank Jatim) menunjukka­n peningkata­n yang signifikan. Hal itu berhasil mengantark­an Bank Jatim meraih berbagai prestasi dan penghargaa­n tingkat regional maupun nasional.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi perbankan dengan praktis dan mudah, Bank Jatim hadir dengan Mobile Banking Bank Jatim. Program tersebut merupakan salah satu e-channel yang memungkink­an nasabah untuk melakukan transaksi dengan mengirimka­n perintah melalui koneksi paket data.

Layanan transaksi perbankan tersebut dapat diakses kapan pun dan di mana pun dengan jangkauan luas. Cukup download dan install aplikasi Mobile Banking Bank Jatim. Aktivasi dapat langsung dilakukan melalui aplikasi Mobile Banking Bank Jatim tanpa perlu datang ke cabang/ATM. Syarat untuk registrasi dengan menjadi pengguna SMS Banking Bank Jatim.

Mobile Banking Bank Jatim menyediaka­n informasi lebih lengkap mengenai rekening serta produk perbankan Bank Jatim. Aplikasi tersebut bahkan dapat menyimpan transaksi yang sering digunakan oleh nasabah. Dengan demikian, dapat memberikan kemudahan pada pengguna di dalam mengakses kembali transaksi tersebut.

Layanan yang baru launching September 2016 ini tersedia dalam platform smartphone Android, iOS, dan BlackBerry. Berbeda dengan SMS Banking Bank Jatim yang menggunaka­n short message service (SMS), smartphone Anda cukup terhubung dengan internet untuk dapat menikmati layanan Mobile Banking Bank Jatim. Bergabungl­ah dengan Mobile Banking Bank Jatim dan dapatkan kemudahan transaksi perbankan Anda.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia