Jawa Pos

Ingin Nonton Campursari, Hajar Bocah

-

PENGANIAYA­AN anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Kediri. Kali ini korbannya adalah siswa SD yang berumur 10 tahun, yakni Enggar Prasetyo Nugroho.

Pelajar asal Desa Panjer, Kecamatan Plosoklate­n, Kabupaten Kediri, tersebut dihajar Poni Susilo, 40, warga Kelurahan Ketami, Kecamatan Pesantren. Penganiaya­an itu terjadi saat Poni menonton campursari di sekitar rumahnya, Kamis malam (1/9).

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kediri, kejadian tersebut berlangsun­g sekitar pukul 23.00. Malam itu Enggar asyik menonton campursari di tempat hajatan dekat rumah Poni.

Saat itu Poni menonton campursari di belakang Enggar. Lantas, Poni menyuruh Enggar bergeser agar tidak menutupi pandangann­ya. Namun, Enggar tetap bergeming di tempatnya. ”Karena emosi, Poni langsung berteriak dan menghampir­i korban (Enggar, Red),” ucap Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar.

Tanpa basa-basi Poni memukul kepala Enggar hingga mengenai pipi sebelah kanan. Karena terjadi keributan, Munasrip, 47, tetangga korban, melerai mereka.

Karena mendapat pukulan hingga dua kali, pipi korban menjadi memar. Setelah memukul, Poni langsung pulang ke rumahnya. Mengetahui anaknya dihajar, Didik Eko Prasetyo, 46, ayah korban, kemarin pagi melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kediri Kota. ”Kami telah menerima laporan itu,” ujar polisi berpangkat balok tiga tersebut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia