Jawa Pos

Sinyal Cinta dari Venezia

-

SUDAH lebih dari tiga bulan publik dibuat bertanya-tanya. Ada apa sebenarnya antara Lewis Hamilton dan model Barbara Palvin. Apakah Palvin perempuan terbaru yang jatuh dalam pelukan pembalap dari tim Mercedes itu? Sedikit sinyal dari Venezia bisa menjadi salah satu petunjuk.

Dari beberapa foto di Daily Mail, Palvin yang mengenakan gaun putih saat itu tampak asyik mengobrol dengan Hamilton di atas sebuah boat

Bukan hanya itu, beberapa foto yang lain juga menunjukka­n kemesraan di antara keduanya. Semuanya terjadi di Venezia.

Keduanya bertemu karena kebetulan Palvin sedang berada di Italia dalam rangka perhelatan ke-73 Festival Film Internasio­nal Venezia. Sementara itu, Hamilton berada di Italia kare- na akhir pekan ini harus kembali beradu cepat di lintasan dalam lanjutan Grand Prix Formula 1 di Monza (4/9).

Foto itu seakan membuktika­n bahwa posting- an di akun Instagram Palvin beberapa waktu lalu tidak asal jepret. Model berusia 22 tahun tersebut berfoto selfie dengan mengenakan topi berlogo Mercedes. Tim yang dibela Hamilton. Tidak lupa dia memberikan caption di bawahnya dengan label TeamLH.

Sekalipun kemesraann­ya sudah tertangkap kamera, keduanya masih bungkam atas apa yang terjadi sebenarnya. Padahal, sebelumnya mereka juga ketahuan bersama di Hungaria dan Monako. ”Lewis dan Barbara cuma teman biasa dan sebagai sama-sama brand ambassador L’Oreal,” sebut salah seorang juru bicara Hamilton.

 ?? DAILY MAIL ??
DAILY MAIL

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia