Jawa Pos

Angsuran Ceria, Bebas Biaya

Promo September Blukid Residence 3

-

SUKSES dengan Blukid Residence 1 dan 2, kini Graha Agung Kencana Group yang berhasil mengembang­kan perumahan di berbagai wilayah di Indonesia meluncurka­n proyek Blukid Residence 3. Proyek tersebut hadir untuk menjawab tingginya animo pembeli yang mengingink­an hunian sehat berkualita­s dengan harga terjangkau.

Tersedia tipe pojok dengan kelebihan tanah dan tipe rumah dua lantai dengan konsep elegan modern minimalis. Hanya tersedia empat unit dan sudah ready. Letaknya strategis di gate depan Blukid Residence 3. Tunggu apa lagi? Segera putuskan untuk membeli karena unit terbatas.

Blukid Residence 3 berada di samping Blukid Residence 2. Hanya tiga menit dari alun-alun Sidoarjo ke arah timur, dekat jalan lingkar timur yang merupakan kawasan pengembang­an Kota Sidoarjo, sentra bisnis dan perdaganga­n, sekolah, rumah sakit, sarana ibadah, serta pusat perbelanja­an. Hal itu menjadikan Blukid Residence 3 tepat sebagai hunian dan investasi yang menguntung­kan.

Bulan ini Blukid Residence 3 meluncurka­n Paket Ceria. Paket tersebut meliputi ceria angsuran selama setahun plus bebas biaya KPR, notaris, BPHTB, dan peningkata­n SHM. Ini merupakan kesempatan emas bagi pembeli untuk mendapatka­n unit rumah di Blukid Residence 3 dengan berbagai kemudahan dan keuntungan.

Dukungan perbankan yang sudah bekerja sama akan memudahkan proses persetujua­n KPR bank. Dapatkan juga bermacam- macam bonus menarik berupa AC ½ PK dan TV LCD 21 inci jika Anda memutuskan untuk membayar tanda jadi pembelian rumah.

Promo uang muka ringan akan memudahkan pembeli untuk mendapatka­n hunian idaman. Dapatkan harga spesial hanya sampai akhir bulan ini. Segera putuskan sebelum kehabisan.

Paket Ceria dan Bonus Khusus Hanya di Open House

Datang dan buktikan. Kunjungi open house di lokasi Blukid Residence 3 pada Minggu, 4 September 2016, pukul 09.00–17.00. Dapatkan diskon dan bonus khusus saat open house berlangsun­g. Atau, datang ke Kantor Pemasaran Blukid Residence 3, telepon (031) 805-0088, 805-0909. (ran)

 ??  ??
 ??  ?? TERBARU, TIPE 2 LANTAI: Unit terbatas, dapatkan harga spesial dengan berbagai kemudahan angsuran dan bebas biaya di Blukid Residence 3.
TERBARU, TIPE 2 LANTAI: Unit terbatas, dapatkan harga spesial dengan berbagai kemudahan angsuran dan bebas biaya di Blukid Residence 3.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia