Jawa Pos

Servis Gratis Tiga Tahun

-

EKSISTENSI Tata perlahan tapi pasti mendapat tempat di hati masyarakat, terutama para pebisnis yang membutuhka­n kendaraan andal. Salah satu variannya, superACE, laku keras sebagai mobil niaga yang diperhitun­gkan. Hingga saat ini, jumlah total penjualan superACE mencapai lebih dari 4.000 unit di seluruh Indonesia.

Dari jumlah penjualan tersebut, sebanyak 700 unit di antaranya terjual khusus di Surabaya. Jumlah tersebut diprediksi meningkat dengan permintaan yang terus naik. Jika di kota industri seperti Surabaya bisa diterima dengan baik, berarti superACE terbukti sebagai mobil niaga berkualita­s.

Bukti lain kualitas tersebut juga terlihat dari dari keberanian Tata memberikan jaminan tiga tahun servis gratis. Dalam paket tersebut termasuk penggantia­n oli. ” Tentu bakal menjadi bumerang kalau kami fasilitasi tiga tahun tapi kualitas mobilnya di bawah rata-rata atau biasa saja. Jika kami berani, itu karena kualitas Tata memang luar biasa,” kata Managing Director Hanata Auto ( dealer Tata) Agustinus L Kesuma.

Jaminan-jaminan lain yang telah disiapkan Tata adalah emergency service 24 jam. Cukup telepon jika Anda mengalami gangguan, maka pelayanan Tata segera meluncur. Tata pun tidak memungut biaya derek jika memang diperlukan. Pelayanan nonstop tersebut sudah termasuk ketersedia­an spare part. Selain superACE, mobil niaga lain yang juga menjadi andalan Tata adalah ACE EX 2 dan XenonRX Pickup. (kkn/xav)

 ?? KOKO KURNIAWAN/JAWA POS ?? MOBIL NIAGA: Hingga saat ini, jumlah total penjualan superACE mencapai lebih dari 4.000 unit di seluruh Indonesia.
KOKO KURNIAWAN/JAWA POS MOBIL NIAGA: Hingga saat ini, jumlah total penjualan superACE mencapai lebih dari 4.000 unit di seluruh Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia