Jawa Pos

Rayakan Hari Pelanggan Nasional

-

Program Apresiasi untuk Nasabah Setia Allianz Indonesia

MERAYAKAN 20 tahun kehadiran Allianz Life Indonesia dan Hari Pelanggan Nasional, Allianz Indonesia memberikan apresiasi bagi nasabah setianya. Khususnya bagi nasabah yang selama ini telah memercayai Allianz Indonesia sebagai mitra dalam memenuhi kebutuhan produk asuransi. Untuk itu, pada Agustus hingga September, Allianz Indonesia mengadakan beragam program menarik.

Program pertama, Allianz Indonesia mengajak nasabah untuk mendaftark­an dan memperbaha­rui alamat e-mail dan nomor telepon ke contactus@ allianz.co.id untuk asuransi jiwa, dan feedback@ allianz.co.id untuk asuransi kerugian, atau melalui customer service Allianz 021-2926 9999. Jika sudah melakukan pembaruan data, nasabah akan dihubungi untuk verifikasi dan update data, kemudian akan mendapat voucher Alfamart senilai Rp 50 ribu.

Selain upaya pembaruan data, juga Allianz Indonesia juga memiliki beberapa layanan digital. Antara lain, Allianz eAZy Claim yang berupa layanan digital untuk pengajuan klaim asuransi kesehatan, Allianz Customer Portal, dan layanan e-statement yang memungkink­an nasabah mendapat laporan transaksi polis asuransi secara online dan melalui e-mail. Selain itu, layanan digital ini dapat mempermuda­h nasabah dalam mendapatka­n informasi terbaru Allianz.

Allianz Indonesia juga memanjakan nasabahnya dengan memberikan program gratis pemeriksaa­n darah dasar. Program tersebut berlaku bagi nasabah yang datang ke kantor Allianz Customer Care Center untuk melakukan pendaftara­n e-mail, update nomor handphone atau alamat e-mail, dan aktivasi e-statement. Program tersebut berlaku di lima kota, yakni Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Denpasar pada 5 September.

Di samping itu, Allianz Indonesia mengadakan talk show kesehatan di sepuluh kota. Yakni, Medan, Bandung, Surabaya, Solo, Pontianak, Batam, Jakarta, Tangerang, Denpasar, dan Balikpapan. Pembicara dalam talk show tersebut di antaranya adalah dokter ahli nutrisi dan psikolog anak.

Di Jakarta, juga terdapat program free car wash untuk 300 pemegang polis Allianz MobilKu yang berdomisil­i di ibukota dan melakukan perpanjang­an polis kendaraan pada Agustus 2016.

Memasuki usia 20 tahun, Allianz Life Indonesia juga semakin berfokus terhadap layanan digital. Karena itu, bertepatan dengan momen tersebut, Allianz Indonesia meluncurka­n layanan digital terbaru Allianz eAZy Payment sebagai layanan pembayaran premi asuransi jiwa secara online yang mudah dan aman. Melalui layanan Allianz eAZy Payment, nasabah akan semakin mudah dalam transaksi pembayaran premi melalui perangkat mobile. Dengan begitu, nasabah dapat melakukan transaksi di mana saja tanpa harus datang ke kasir.

Kehadiran layanan baru tersebut senada dengan komitmen Allianz Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kenyamanan bagi nasabah. Sekaligus dapat mengesanka­n para nasabah dengan berbagai keunggulan layanan yang ditawarkan. (swn/c11/aan)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia