Jawa Pos

Cari Rumah di Valencia

-

TAMARA Gorro dan Ezequiel Garay sama-sama sibuk. Bedanya, Garay sibuk menuntaska­n proses transferny­a ke Valencia, sementara Tamara yang tak lain adalah istrinya, sibuk mencari rumah. Tamara yang berprofesi sebagai presenter di stasiun televisi Telecinco itu memang butuh rumah yang permanen

Pasalnya, Garay bakal lama di Valencia. Kemarin, Garay telah menanda tangani kontrak berdurasi empat musim. ’’Banyak hal baru yang terjadi. Kini kami bertiga pindah ke Valencia, kami sedang mencari rumah baru,’’ ucap Tamara ketika diwawancar­ai Divinity.

Tamara sendiri sebetulnya asli Spanyol. Namun, dia jarang menetap di negaranya. Terutama setelah menikah dengan Haray pada 24 Juni 2012. Ibu dari anak bernama Shaila itu pernah tinggal di Lisbon saat sang suami bermain untuk Benfica dua tahun lalu. Keluarga kecil Garay dan Gorro pun sempat selama dua tahun merasakan hidup di St Petersburg, Rusia.

’’Dengan Ezequiel (Garay) menjadi pemain Valencia, itu menjadi kebahagiaa­n tersendiri untuk keluarga kami. Rasanya kami tumbuh menjadi anakanak lagi di kota ini,’’ ujarnya. ’’Saya cinta Valencia. Kota ini pernah menjadi tempat kami menghabisk­an liburan musim panas. Sampai sekarang saya masih mengingatn­ya,’’ tutur wanita berusia 29 tahun itu.

Dan yang lebih penting, pre- senter yang membawakan program bernama Mis reglas tersebut tidak perlu seringseri­ng naik pesawat untuk pulang pergi bekerja di Telecinco. ’’Sekarang ini, saya hanya butuh waktu tidak lebih dari tiga jam naik kereta api untuk menuju Madrid,’’ tuturnya. (ren/bas)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia