Jawa Pos

Referensi Tepat untuk Ibu Hamil

Ikuti Talk Show Persiapan sang Bunda Menanti Buah Hati, 18 September, di Grand City

-

JIKA mayoritas remaja galau saat patah hati, maka masa galau seorang ibu adalah pada saat kehamilan anak pertama. Bahagia dan harapan indah, sudah pasti. Tapi, ada juga perasaan khawatir selama 285 hari menanti pertemuan dengan sang buah hati.

Berbagai cara dilakukan bunda agar kandungan tetap sehat, kelahiran dapat berlangsun­g lancar, dan terutama agar si buah hati tumbuh sehat di dalam kandungan sampai kelahirann­ya kelak. Browsing di internet dan bertanya ke sana kemari sering dilakukan untuk mendapatka­n pengetahua­n. Padahal, tidak semua narasumber dapat dipercaya. Itulah sebabnya ibu-ibu harus mempunyai pengetahua­n yang benar.

Inilah saat yang ditunggu-tunggu. Pastikan kehadiran Anda di Convex Diamond Room 1–3 di lantai 3 Grand City, Surabaya, pada Minggu, 18 September 2016, pukul 08.00–13.00. Anda bisa mengikuti talk show interaktif Persiapan Sang Bunda Menanti Si Buah Hati dengan pembicara dr Gregorius Agung H. SpOG, dokter spesialis kandungan dan kebidanan, serta dr Mira Irmawati SpA yang merupakan ahli tumbuh kembang anak. Kedua narasumber tersebut sudah dikenal masyarakat dan pakar di bidangnya masing-masing.

Selain dapat menyerap ilmu-ilmu baru dan tip-tip jitu agar kelahiran calon buah hati lancar serta cara merawat si kecil menjadi anak yang sehat dan cerdas., Anda bisa bertanya langsung seputar masalah kehamilan dan tumbuh kembang anak kepada dokter dr Greg dan Dr Mira pada sesi tanya jawab.

Hanya dengan membeli tiket senilai Rp 100 ribu, Anda akan mendapatka­n voucher Rp 250 ribu, lunch box senilai Rp 135 ribu, goodie bag dari Prenagen dan Cusson, serta photo booth gratis. Anda juga berpeluang meraih door prize berupa tiga kereta bayi Seebaby dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Tiket bisa didapatkan di Citra Baby Shop di Jl Raya Rungkut Madya Kavling 8–10, (031) 879-4327. Tersedia juga di Ci Lu Baa Baby Shop, Jl Diponegoro Kavling A9–A10, Sidoarjo, (031) 8958742; dan Jl Manukan Tama 10, Surabaya, (031) 9901-9856. Atau, hubungi Dipta 0813-3625 1748 dan Dini (031) 547-6283. Tiket juga bisa dibeli secara online di www.dealjava. com, www.seebaby.id, www.tokopedia. com, www.olx.co.id, www.bukalapak. com, dan www.lazada.com dengan keyword seebaby tiket talkshow.

Talk show hanya sekali tahun ini. Tempat terbatas. Buruan daftar dan berikan yang terbaik untuk buah hati Anda. Acara disponsori Babyland, Seebaby, Ci Lu Baa Babyshop, dan www.pusatgrosi­r.id. (ree/ran)

 ??  ?? AHLI DI BIDANGNYA: Ikuti talk show bersama dr Gregorius Agung H. SpOG, spesialis kandungan dan kebidanan, pada Minggu, 18 September 2016.
AHLI DI BIDANGNYA: Ikuti talk show bersama dr Gregorius Agung H. SpOG, spesialis kandungan dan kebidanan, pada Minggu, 18 September 2016.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia