Jawa Pos

Mampu Redam Panas, Lebih Tahan Api

Kualitas Marmer Gajah Mada Stone Nomor Satu

-

LANTAI merupakan salah satu unsur pembentuk rumah dan ikut menentukan identitas suatu rumah. Jenisnya sangat beragam, salah satunya marmer.

Bahan tersebut punya banyak keunggulan. Sifatnya yang dapat meredam panas hingga 4 derajat Celsius, membuat penggunaan AC atau kipas angin diminimali­sir dan pasti berimbas pada penguranga­n listrik. Marmer juga merupakan bahan yang awet. Dengan perawatan yang benar, bisa bertahan hingga berabad-abad lamanya. Keunggulan lainnya adalah, marmer tahan api dan tidak licin. Ditambah lagi coraknya sangat variatif.

Untuk marmer berkualita­s tinggi, Gajah Mada Stone solusinya. ’’Berbagai kalangan pasti mengingink­an rumah nyaman. Lewat produk marmer kami yang eksklusif namun harga terjangkau, semua orang bisa mewujudkan­nya,’’ kata Direktur Utama Gajah Mada Stone Aditya Garjito.

Untuk mewujudkan produk marmer kualitas atas, Gajah Mada Stone mengganden­g negara Italia, Turki, India, dan Yunani. Dari Indonesia, ada marmer dari Ujung Pandang.

Gajah Mada Stone kini membuka showroom, warehouse sekaligus office baru di Pergudanga­n Sinar Buduran III A-16 dan A-3 Raya Lingkar Timur, Sidoarjo Jawa Timur. Saat berlangsun­g grand opening pada 7 September nanti, Gajah Mada Stone sudah menyiapkan banyak promo menarik.

Marmer Ujung Pandang, misalnya hanya Rp 350 ribu per meter persegi. Sedangkan tipe Travertine Classico Rp 600 ribu dan marmer putih impor yang jadi buruan para pencinta marmer dibanderol Rp 600 ribu.

Gajah Mada Stone menyediaka­n berbagai corak yang dapat Anda pilih sesuai dengan tema rumah dan selera. Ada stratoarie­to, jadestone, otoman beige, dan masih banyak varian marmer lainnya. Kunjungi saja showroom Gajah Mada Stone dan lakukan konsultasi dengan tim ahli flooring. (ree/xav)

 ??  ?? TERLIHAT MEWAH: Marmer kualitas tinggi yang diusung oleh Gajah Mada Stone memiliki corak beragam dan eksklusif.
TERLIHAT MEWAH: Marmer kualitas tinggi yang diusung oleh Gajah Mada Stone memiliki corak beragam dan eksklusif.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia