Jawa Pos

PD Ringan, Bisa Jalan-Jalan ke Jepang

-

TINGGINYA animo masyarakat terhadap perhelatan Surabaya Auto Expo 2016, menjadikan ajang otomotif tersebut ditunggu-tunggu. Hingga hari terakhir perhelatan Surabaya Auto Expo 2016 di Grand City Convex, Honda masih menjadi idola para pencinta otomotif yang hadir dalam pameran.

Untuk Honda BR-V, Anda bakal dimanjakan promo khusus berupa DP hanya Rp 12 juta atau cicilan Rp 2 juta per bulan. Berbagai keuntungan tambahan juga bisa didapat oleh para customer yang melakukan transaksi Honda BR-V selama pameran yaitu lucky dip dengan hadiah hingga Rp 25 juta. Ada juga cash back hingga Rp 5 juta untuk setiap transaksi trade in dengan Honda BR-V.

Tak berhenti di situ. Honda memberikan promo lain yang bisa Anda pilih berupa DP dapat diangsur tiga kali, DP ringan mulai Rp 10 juta untuk New Honda Mobilio atau cicilan ringan Rp 1 juta untuk New Honda Brio.

Selain beberapa paket tersebut, pengunjung bisa mendapatka­n penawaran lain yang tak kalah menarik. Di antaranya, bebas bunga 0 persen selama 12 bulan, bebas BBM hingga akhir tahun, bebas asuransi selama dua tahun, bebas perawatan berkala ( free Paket Cermat 1), tenor hingga delapan tahun, dan bonus kaca film V-Kool atau Huper Optik. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk Anda yang telah melakukan pembelian Honda BR-V, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS, All New Honda Jazz atau New Honda Mobilio selama SAE berlangsun­g, bersiaplah karena Anda berkesempa­tan untuk berlibur ke Jepang secara gratis. Liburan ke Jepang Anda akan semakin berwarna karena dapat nonton langsung serunya konser JKT48 di Akihabara, Jepang.

Ada banyak pilihan promo yang ditawarkan Honda. Di antaranya, program Thanks God It’s Friday ( TGIF), It’s Honda BR-V Days. Dalam program itu Honda memberikan beverage

voucher Excelso senilai Rp 100 ribu bagi Anda yang melakukan test

drive Honda BR-V pada Jumat. Sedangkan setiap pembelian Honda BR-V, dapatkan voucher senilai Rp 200 ribu. Program itu berlaku sampai Desember tahun ini. (zul/xav)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? PRIMADONA: Honda manjakan pengunjung dengan promo khusus berupa DP hanya Rp 12 juta atau cicilan Rp 2 juta per bulan.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS PRIMADONA: Honda manjakan pengunjung dengan promo khusus berupa DP hanya Rp 12 juta atau cicilan Rp 2 juta per bulan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia