Jawa Pos

Lamaran Romantis di Pulau Dewata

-

TAHUN ini begitu membahagia­kan bagi Glenn Victor. Selain menembus skuad renang Indonesia di Olimpiade 2016, perenang kelahiran Bandung itu sukses melamar perempuan pujaannya, Adeline Makhmutova, Kamis lalu (20/10).

Adeline, yang berasal dari Kazan, Rusia, sedang berlibur selama tiga pekan di Indonesia. Dia tidak menyangka bahwa perenang 27 tahun itu bakal meminangny­a pada kunjungan perdananya ke Indonesia. ”Saya sengaja bikin acara surprise buat dia. Dan, syukurlah berhasil,” kata Glenn kepada Jawa Pos kemarin (21/10).

Prosesi lamaran sejoli itu begitu romantis. Glenn sengaja memilih salah satu vila mewah di Pulau Dewata, Bali. Kejutan lamaran bermula ketika Glenn mengajak Adeline berenang di kolam yang memiliki pemandanga­n indah di Pantai Uluwatu. Ketika baru memasuki area kolam, perempuan yang dipacari Glenn sejak Agustus tahun lalu itu begitu terkejut karena melihat deretan kelopak bunga mawar yang tertata rapi membentuk tulisan I LOVE U.

Belum berhenti rasa terkejutny­a, Glenn seketika berlutut di depan Adeline seraya mengeluark­an sebuah cincin bermata berlian. Lalu, Glenn mengatakan ingin menikahiny­a. Tanpa ba-bi-bu, Adeline, yang kini berumur 21 tahun, mengiyakan lamaran tersebut dengan wajah tersipu malu.

Momen manis dan romantis itu terekam apik serta dipamerkan Glenn di akun Instagram-nya. ”Dia (Adeline, Red) merupakan seseorang yang saya cari selama ini. Hatinya begitu lembut dan tidak neko-neko,” tutur atlet yang juga memperkuat tim Jatim pada PON Jabar 2016 itu.

Sayang, Glenn enggan untuk membocorka­n kapan mereka bakal meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. ”(Menikah, Red) tahun depan. Untuk tanggal pastinya, nanti-nanti saja ya saya kasih tahu,” ujar Glenn dengan senyum khasnya. (okt/c11/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia