Jawa Pos

Seram Kesurupan

-

JAKARTA – Memulai karir akting dalam film pada 2003, selanjutny­a Shandy Aulia lebih dikenal sebagai aktris spesialis genre remaja dan drama. Namun, empat tahun terakhir, perempuan yang juga berbisnis fashion itu sepertinya banting setir menjadi pemain film horor. Mayoritas film yang dibintangi­nya bertema horor. Mulai Gurita, Tarot, hingga yang teranyar,

”Dulu enggak pernah kepikiran main film horor. Kan film Indonesia identik dengan sex-horror,” kata perempuan 29 tahun itu saat ditemui pada pemutaran perdana film The Doll di Djakarta Theater XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (21/10).

Saat ditawari bermain film horor untuk kali pertama, Shandy sempat ragu. Namun, setelah dibaca, ceritanya jauh dari yang selama ini ada dalam benaknya. Shandy pun ingin mencobanya. ” Ternyata, ini konsep baru. Sesuatu yang baru. Dari situ, saya mulai ada kepercayaa­n. Pasarnya pun ada,” jelas Shandy.

Shandy sudah nonton preview The Doll. Padahal, sebelumnya dia tidak pernah menonton preview filmnya sendiri karena ingin mendapatka­n surprise ketika premiere. ”Nah, untuk yang satu ini, harus nonton preview- nya. Karena penasaran sekali,” katanya.

Menurut Shandy, The Doll menguras energinya. Untuk beberapa adegan, Shandy diharuskan menggunaka­n make-up effect yang dikerjakan selama tiga jam. Shandy juga harus tahan berjam-jam dengan riasan tebal itu. ”Terus, juga ada adegan kesurupan. Adegan kesurupan saya itu paling serem lho. Mungkin lebih serem dari setannya,” jelas Shandy. Hiii... (and/c6/ayi)

 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? Eiffel I’m in Love Rumah Kentang, 308, Mall Klender, Rumah The Doll. horor sex-horror
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS Eiffel I’m in Love Rumah Kentang, 308, Mall Klender, Rumah The Doll. horor sex-horror

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia