Jawa Pos

Sambil Nonton Movie on Park

-

SURABAYA – Perhelatan BRI Jawa Pos Culinary Awards memang penuh event pendukung yang meriah. Tengok saja ajang Food Garden yang dihelat di Peninsula, Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya, hari ini (22/10). Sajian acaranya bakal sangat asyik

Di venue dengan latar golf view, sekitar 300 undangan akan melakukan beberapa aktivitas. Mulai charity, community gathering, dan gala dinner untuk undangan. Komunitas yang hadir tersebut berasal dari berbagai latar belakang. Mulai penggemar Mercedes-Benz, Vespa, HarleyDavi­dson, komunitas golf, penggemar otomotif, asosiasi chef, serta asosiasi food and beverage. Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf dan istri bakal ikut memeriahka­n acara tersebut.

Di area gazebo, acara tidak kalah seru. Pengunjung disuguhi movie & music on park. Sambil nonton film, Anda bisa menikmati jajanan kekinian dari berbagai food stall di Surabaya. Jangan lewatkan juga fun games bertabur hadiah. Untuk sang buah hati, disediakan pula area bermain.

’’Melalui acara ini, kami berharap industri kuliner, khususnya di Surabaya, mampu makin berkembang dan variatif. Itulah mengapa kami mengemas acara ini dengan tema yang cukup unik untuk memberikan daya tarik kepada masyarakat dari berbagai kalangan,’’ kata Manajer Club House BDG Anna Rigata.

Bukit Darmo Golf memberikan sensasi pesta bernuansa alam. Menikmati senja di bawah sinar bulan bersama teman, kekasih, atau keluarga jadi semakin hangat.

Mengakomod­asi Anda yang hobi selfie atau wefie, banyak spot cantik dan unik di Bukit Darmo Golf. Food Garden terbuka untuk umum. Cuaca yang tidak menentu sudah diantisipa­si Bukit Darmo Golf dengan ketersedia­an atap pada venue. Food Garden akan berlangsun­g pukul 16.00 dan terbuka untuk umum. (nad/c15/dos)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia