Jawa Pos

Deal Langsung Food Testing

Grand City Jadi Venue Wedding Favorit di Surabaya

-

REPUTASI Premiere Wedding Fair (PWF) sebagai kebutuhan pernikahan semakin menunjukka­n tren positif. Hal itu terlihat pada hari pertama pemeran yang dibuka kemarin (21/10). Mulai pasangan calon pengantin hingga keluarga terlihat berkonsult­asi di beberapa

peserta. Aliran pengunjung juga terlihat di stan Grand City Convex yang menyediaka­n

sekaligus kebutuhan hidangan saat pesta pernikahan. Mereka yang sudah

mengambil di Grand City Convex tampak mengikuti sesi yang dilakukan di ruangan khusus.

Dalam sesi dihadirkan menumenu yang baru diluncurka­n beberapa bulan lalu. Pelanggan juga ditawarkan kombinasik­ombinasi hidangan yang siap memuaskan para tamu ketika hari resepsi berlangsun­g.

Yang pertama adalah Kedua, dan

dan dengan Kehadiran itulah yang membuat menu-menu hasil Grand City Convex memiliki khas. Para juru masak kompeten tersebut selalu membuat inovasi resep baru yang disesuaika­n dengan tren. Tim juga terus melakukan riset untuk menghadirk­an rasa yang cocok selera pelanggan.

”Menu yang disajikan dalam setiap pesta tidak hanya segar dari segi bahan dan enak secara rasa. Tapi, ada inovasi-inovasi baru dalam hal tampilan atau cita rasa yang menjadi kami,” kata Director of Sales Grand City Convex Tien Gunarti.

Keahlian tim Grand City Convex yang dipimpin executive chef Hadi Sujono dalam mengatur waktu juga berdampak krusial, terutama dalam mengatur alur masakan sehingga tetap ketika disajikan. ”Reputasi kami pun semakin terpercaya karena mampu menghadirk­an lebih dari 1.000 dalam sekali pesta. Tidak semua tempat mampu melakukann­ya,” tegasnya.

Ada juga menu andalan tersebut hadir istimewa dengan sensasi saus cokelat yang disiramkan ke

Keunggulan lain menghelat pesta pernikahan di Grand City Convex adalah lokasi yang strategis di tengah kota. Dengan akses yang lebih mudah, para undangan dari dalam dan luar kota pun akan lebih nyaman. Area parkir luas dengan pengaturan yang nyaman merupakan kelebihan lain ketika penyelengg­ara mengundang banyak tamu.

Pilihan ruangannya pun banyak dan bisa disesuaika­n kebutuhan. Salah satu ruangnya,

memiliki luas 3000 meter persegi tanpa pilar. nya pun mencapai 12 meter atau tertinggi di kelasnya. Gedung lain rata-rata hanya setinggi 8 meter. Penyelengg­ara pesta diberi keleluasaa­n menggunaka­n

berbagai gaya dekorasi atau

Pengunjung yang selama PWF 2016 juga berkesempa­tan mendapatka­n hadiah istimewa. Yaitu, cincin berlian 0,4 karat bersertifi­kat GIA diundi 23 Oktober 2016 dan mobil Honda BR-V melalui Grand Cityzen e-card yang akan diundi pada 4 Desember 2016.

PWF 2016 yang dihelat pada 21–23 Oktober diikuti beragam penyedia jasa pernikahan, mulai dekorasi, gaun pengantin,

suvenir, salon, mobil pengantin, aksesori,

serta Juga pesertapes­erta baru penyedia paket dan vila-vila di Bali. Konsep lebih baru juga dihadirkan lewat

yang dihelat hari ini pada 18.30 di (depan Marks and Spencer) Grand City Mall. Dengan tema Je Suis Le Glamour, itu mengusung koleksi istimewa dari Abraham Setiawan (Bie Hin Internatio­nal Tailor) dan Lea Indradi Hutami (House of Lea Bridal & Salon). (kkn/ran)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? booth venue deal one stop solution venue food testing, food testing the triangle emperor weapons of bird nest, abalone, seafood soup. the executive duo of seafood kings seabass scallops chef sauce. chef sauce
kitchen kitchen signature taste kitchen...
YUYUNG ABDI/JAWA POS booth venue deal one stop solution venue food testing, food testing the triangle emperor weapons of bird nest, abalone, seafood soup. the executive duo of seafood kings seabass scallops chef sauce. chef sauce kitchen kitchen signature taste kitchen...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia