Jawa Pos

Jangan Lewatkan Atraksi Sulap dan Teater

-

GRESIK – Bingung mencari tempat hiburan yang asyik saat libur akhir pekan? Minggu Sehat Jawa Pos bisa menjadi jujukan warga Kota Pudak untuk mencari hiburan pada Minggu pagi. Acara yang digelar di Wahana Ekspresi Poesponego­ro (WEP) itu selalu memberikan hiburan yang paling asyik dan menarik. Berbagai penampilan dan atraksi siap memanjakan pengunjung. Besok pagi (23/10) instruktur Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (Porpi) mengajak warga untuk senam bersama.

Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparp­ora) Gresik dan selalu setia mengajak warga untuk sehat sekaligus refreshing setiap pekan. ” Event tersebut memang menjadi salah satu tempat rekreasi untuk masyarakat sambil berolahrag­a,” ujar Kepala Disbudparp­ora Siswadi Aprilianto.

Setelah berolahrag­a, pengunjung dihibur berbagai penampilan talenta muda Kota Pudak sambil menikmati hidangan kuliner. Salah satunya adalah musikalisa­si puisi yang dibawakan SMP Muhammadiy­ah 12 GKB. Ditampilka­n juga tari tradisiona­l dari Sanggar Seni Cerme.

Disusul penampilan senam UKS dari pelajar SDN 1 Cerme Kidul. Setelah itu, siswa SD Al Ibrah memberikan kejutan untuk para penonton melalui aksi teatrikal. ”Acaranya selalu seru. Momen kumpul bareng keluarga menjadi lengkap,” kata Erna, pengunjung asal Randuagung.

Tidak ketinggala­n, ada atraksi sulap dari komunitas GHOST. Selain itu, ada pemeriksaa­n kesehatan gratis dari Puskesmas Gending. Pengunjung diberikan kesempatan untuk mencoba ( test drive) mobil Calya dari diler Auto 2000 Manyar. Tim dari Yamaha akan memberikan game seru yang tidak kalah menarik. ( adi/c16/ai)

 ??  ?? Jawa Pos
Jawa Pos

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia