Jawa Pos

Promo Weekend di Jayanata Open House

-

OKTOBER ini, Jayanata menyelengg­arakan open house dan promosi weekend menarik. Selain open house dan promosi, banyak kelas make-up oleh profession­al make-up artist.

Hanya selama dua hari Jayanata mengadakan open house dengan tawaran spektakule­r, free entry untuk semuanya, free welcome gift, dan double point rewards bagi semua pemegang Key2Beauty card Jayanata. Selain itu, dapatkan free konsultasi dokter, free treatment trials, cosmetics & treatment package sale up to 50 persen.

Mengusung tema Love Your Age With BioLaser Technology For Flawless Skin, pada 26-27 Oktober Anda bisa coba perawatan menghilang­kan hyperpigme­ntasi dan memutihkan seketika tanpa sakit. Khusus bagi pemegang kartu kredit BCA, akan ada hadiah shopping voucher Jayanata sampai Rp 10 juta bagi pemenang high spender setiap hari.

Dapatkan promo spesial dari brandbrand kosmetik favorit mulai save up to 37 persen untuk pembelian semua produk Clarins, buy 2 get 1 free dan potongan harga khusus untuk produk tertentu Elizabeth Arden. Diskon langsung 10 persen plus cash back untuk semua produk Shiseido.

Potongan 20 persen untuk pembelian Etude dan tambahan potongan 20 persen bagi member Etude. Diskon dan free produk untuk pembelian produk Kose, free gift setiap pembelian parfum dari Blue Scent. Diskon sampai 30 persen untuk produk Babor, cash back up to 25 persen untuk produk Maria Galland.

Ada juga buy 1 get 1 free untuk produk Academie, cash back hingga 30 persen dari Valmont, buy 3 get 1 free untuk produk bath dan body serta potongan hingga 25 persen untuk home ambiance dari Panpuri. Juga, tambahan diskon dan harga spesial dari Parfumerie D’art.

Jangan lewatkan juga kelas makeup profession­al dan blogger. Ikuti Beauty Bible bersama Academie pada Sabtu, 22 Oktober di Jayanata Supermal. Pada 29 Oktober, Canmake Tokyo mengadakan Beauty Workshop dengan mengandeng blogger Wulan Wu. Akan diajarkan tip glamorous japanese looks, trend make-up Jepang. Pada November, Valmont menghelat event Healthy Market terbesar di Surabaya bertema Deto2x Inside Out free entry pada 15-16 November 2016 di Snow White Ballroom Jayanata.

Datang dan dapatkan free welcome gifts, amazing doorprizes dan free vouchers untuk makanan dan shopping. Meet special host selama acara bersama Diana Putri dari Diana Couture, Victor dari Grafity Bodyworks, dr Amelia Gonta, dan Margenie Winarti. (xav)

 ??  ?? TEKNOLOGI TERKINI: Tim ahli kecantikan dari Jayanata akan membantu Anda mengatasi masalah kulit secara personal.
TEKNOLOGI TERKINI: Tim ahli kecantikan dari Jayanata akan membantu Anda mengatasi masalah kulit secara personal.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia