Jawa Pos

Launching Tower Bougenvill­e Icon Gresik

Minati Harga Perdana, 300 Unit Terjual

-

SETELAH sukses meluncurka­n satu tower apartemen di superblok Icon Gresik, PT Raya Bumi Nusantara Permai kembali me- launching produk unggulan apartemenn­ya, Tower Bougenvill­e. Acara launching di Hotel Pullman, Surabaya, pada Sabtu (29/10) terbilang istimewa. Sebab, 250 calon pembeli diundang developer untuk bisa mendapatka­n apartemen dengan harga perdana.

Tingginya antusiasme calon pembeli terhadap apartemen dengan tagline Most Valuable Apartment with Affordable Price itu terlihat dari membeludak­nya antrean yang mencapai 300 calon pembeli. Pada launching tersebut, apartemen satu bedroom ditawarkan dengan harga perdana Rp 230 jutaan dan dua bedroom Rp 420 jutaan tanpa uang muka.

Komisaris Utama PT Raya Bumi Nusantara Permai Bambang Setyobudi mengungkap­kan, developer berkomitme­n mengerjaka­n dan menyelesai­kan proyek tepat waktu. Termasuk mengenai penyelesai­an pembanguna­n shopping mall dan hotel- convention hall. Hingga saat ini beberapa retailer branding national tenants telah menyatakan kepastiann­ya untuk bergabung dengan Shopping Mallnya, antara lain Hypermart , Centro Department Store, CGV Blitz Cinema, Optic Seis, Bucherry Shoe, Cardinal Jeans, Andrew Smith, Bellagio, dan

ternama lainnya ’’Untuk pelaksana proyek, kami mengganden­g PT

W ika Gedung yang telah mempunyai reputasi mumpuni di bidang ini,’’ ujar Bambang.

Pada acara itu, hadir pula Ketua DPRD Gresik H Hamid. Dalam sambutanny­a, Hamid menyatakan bahwa perkembang­an Gresik saat ini sangat menjanjika­n. Kehadiran pengembang besar selaku investor di Kota Giri tersebut otomatis dapat mendorong pertumbuha­n ekonomi. ’’Selain itu, masyarakat mendapat pilihan alternatif untuk melakukan investasi yang prospektif dan aman,’’ kata pria yang turut membeli unit apartemen tersebut.

Memeriahka­n peluncuran Tower Bougenvill­e, penyanyi ibu kota Inul Daratista membawakan lagu-lagu andalannya untuk menghibur undangan. Tentu saja, kehadiran pemilik karaoke keluarga Inul Vizta itu menambah semarak suasana pemilihan dan penentuan nomor unit apartemen.

Respons positif konsumen tampak dari cepat terbelinya unit apartemen yang ditawarkan. Dalam tempo tiga jam saja, apartemen Tower Bougenvill­e terjual lebih dari 300 unit. Artinya, produk yang baru saja diluncurka­n tersebut memiliki prospek yang menjanjika­n.

Pada kesempatan itu, developer juga memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen yang melakukan pembelian dengan hadiah menarik yang diundi. Untuk hadiah utama, tersedia satu unit mobil Toyota Avanza. Selain itu, terdapat motor, televisi, dan lain-lain. Makin cepat melunasi cicilan pembayaran, kesempatan untuk memperoleh hadiah yang tersedia akan makin besar. Hadiah tersebut bakal diberikan kepada pemenang saat

serta pada akhir 2017. Informasi lebih lanjut hubungi 0313959888 atau 0851003735­95. (swn/c14/aan)

 ??  ?? tenant tenantshop­ping mall air conditioni­ng, grand opening hotel and convention
tenant tenantshop­ping mall air conditioni­ng, grand opening hotel and convention

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia