Jawa Pos

Gabung Fantastic Beasts

-

LOS ANGELES – Dua pekan menjelang tayang, tim Fantastic Beasts and Where to Find Them membocorka­n lagi sebuah kabar. Johnny Depp, 53, dipastikan ada di jajaran cast. Aktor yang dikenal lewat peran Kapten Jack Sparrow itu dikonfirma­sikan tampil di sekuel film spin-off Harry Potter tersebut. ”Di Fantastic Beasts pertama, Depp sudah ada, tapi hanya cameo,” ungkap perwakilan Warner Bros. sebagaiman­a dikutip Deadline.

Meski demikian, sumber itu enggan menyebut peran cameo Depp. Diperlukan ketelitian ekstra untuk menemukan aktor kelahiran 9 Juni 1963 tersebut dalam film pertama. ”Munculnya benar-benar sebentar,” imbuhnya. Depp baru akan tampil full di seri kedua dari lima installmen­t yang direncanak­an sang penulis, J.K. Rowling.

Dengan terlibat di film yang berlatar era 1920-an itu, agenda mantan suami Amber Heard tersebut akan superpadat. Setidaknya hingga dua tahun ke depan. ”Johnny bakal muncul di proyek film Kenneth Branagh, Murder on the Orient Express; drama yang mengisahka­n pembunuhan raper Tupac Shakur, Labyrinth; dan film The Invisible Man,” tutur perwakilan CAA, agensi baru yang menaungi Depp.

Penggarapa­n film yang punya tokoh utama Newt Scamander (Eddie Redmayne) itu diprediksi cepat. Rowling, penulis buku Harry Potter sekaligus naskah Fantastic Beasts, menyatakan sangat bersemanga­t untuk menggarap proyek adaptasi novelnya itu. David Yates, sutradara Fantastic Beasts, juga telah menyusun timeline penggarapa­n film lanjutan. Kabarnya, proses syuting film kedua dimulai tahun depan. (fam/c11/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia