Jawa Pos

Tiket Murah ke Berbagai Destinasi

Hanya di Pameran Monas Tours

-

PAMERAN tunggal Monas Tours and Travel hanya tinggal tiga hari. Segera dapatkan harga promo berbagai produk tur, tiket murah ke berbagai destinasi, beragam tur mancanegar­a, sewa kendaraan bagi yang suka bertualang self driving di negara lain, dan produk-produk tur lainnya.

Bertualang Seru di Queensland, Gold Coast

Selama pameran, Monas Tours and Travel siap melayani dan memberikan informasi lengkap, termasuk tentang Queensland dan Goald Coast, Australia. Selain theme park seperti Movie World, Dream World, dan Sea World, banyak tempat menarik di Gold Coast. Sebut saja, atraksi terbaru di Sea World, yaitu Creature of the Deep. Nikmati juga semua wahana Big 9 Thrill Rides di Dream Works.

Gold Coast juga destinasi yang pas untuk berbelanja di Harbour Town, di Surfer’s Paradise Beachfront Market, atau berbaur dengan penduduk lokal di Village Market. Kunjungi pula pasar malam terbaru, night quarter market, untuk menikmati berbagai makanan, mulai steak khas Australia sampai daging buaya.

Coba juga memanjat gedung tertinggi di Goald Coast, 270 meter di atas permukaan laut, dan menikmati keindahan kota dari puncak gedung. Anak-anak dan manula bisa menikmatin­ya dari observator­y deck.

Anda juga bisa menyewa mobil dan berkendara ke Brisbane untuk menikmati suasana di sekitar Queens Street Mall, South Bank, dan James Street atau mencari tahu tentang the lane cultures di Fortitude Valley. Belanja permata di Paddington Street atau melepaskan diri dari dunia luar di Goma pun jadi agenda yang menyenangk­an.

Saat pameran, dapatkan berbagai promo seperti tiket murah, cicilan 0 persen dengan kartu kredit BCA, back Rp 300 ribu untuk dan cash back Rp 100 ribu untuk transaksi di www.monastours.com. Pameran didukung BCA, Singapore Airlines, dan Garuda Indonesia. Informasi hubungi Monas Tours and Travel, Jl Dharmahusa­da Utara No 6, Surabaya, (031) 596-5696. (ran)

 ??  ??
 ??  ?? PETUALANGA­N SERU: Banyak aktivitas menarik yang bisa Anda dan keluarga lakukan di Gold Coast, Australia. Salah satunya adalah menikmati berbagai menu kuliner di night quarter market.
PETUALANGA­N SERU: Banyak aktivitas menarik yang bisa Anda dan keluarga lakukan di Gold Coast, Australia. Salah satunya adalah menikmati berbagai menu kuliner di night quarter market.
 ??  ?? cash hertz rent car,
cash hertz rent car,

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia