Jawa Pos

Mandiri Shop & Ride di Royal Plaza

-

MENANGKAN lima motor dan e-money Mandiri dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu di semua toko di Royal Plaza hingga 31 Desember 2016. Caranya mudah, tukarkan struk belanja di Royal Plaza dengan kupon Shop & Ride di counter informasi lantai ground.

Pemakai kartu kredit atau debit Bank Mandiri, Mandiri EDC, e-cash, atau e-money berhak mendapatka­n tiga kupon sekaligus dan berlaku kelipatan maksimal Rp 2 juta. Customer yang melakukan transaksi tunai minimal Rp 100 ribu berhak mendapatka­n satu kupon undian dan berlaku kelipatan maksimal Rp 1 juta.

Pengundian hadiah Shop & Ride akan dilaksanak­an pada 15 Januari 2017. Jadi, mulai sekarang, jangan lupa minta struk belanja dan segera tukarkan dengan kupon undian Shop & Ride. Semakin sering berbelanja, semakin besar kesempatan Anda untuk mendapatka­n hadiahnya.

Traditiona­l Wedding

Kemeriahan yang tidak terlupakan di pesta pernikahan bisa Anda rencanakan mulai sekarang. Traditiona­l Wedding persembaha­n E-Enterprise kembali diadakan di atrium utama Royal Plaza pada 3–6 November 2016. Event tersebut diikuti puluhan vendor pernikahan, mulai wedding organizer, rias pengantin dan dekorasi, kartu undangan, suvenir, dokumentas­i foto-video, hingga hidangan pernikahan.

Selama pameran, Anda bisa datang dan berpartisi­pasi di berbagai lomba yang diadakan. Di antaranya, wedding stand up comedy competitio­n, lomba desain baju pesta, lomba tari kreasi kontempore­r, dan pemilihan Mr & Miss Cherish Modelling.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menyaksika­n peragaan busana, make-up class, talk show, live music, dan door prize. Tunggu apa lagi? Segera persiapkan pesta pernikahan Anda dengan vendor-vendor ternama yang sudah tidak diragukan lagi kualitasny­a. Info lomba hubungi 085-733 655 400, 081-217 179 816, 081-259 168 964.

Pameran UBS Bersama Vino G. Bastian

Kilau perhiasan emas persembaha­n UBS siap memamerkan koleksi terbarunya bagi para pengunjung Royal Plaza. Hadiri pameran perhiasan UBS di atrium selatan Royal Plaza pada 31 Oktober–6 November 2016 dengan beragam rangkaian acara yang tentu akan menghibur Anda.

Bagi Anda yang berkunjung ke Royal Plaza, jangan lewatkan jewellery show yang diperagaka­n model profesiona­l dengan balutan busana karya desainer IFC. Ada juga tutorial make-up setiap hari persembaha­n LT Pro.

Spesial pada 5 November 2016, pameran UBS akan dimeriahka­n dengan kehadiran bintang tamu Vino G. Bastian yang siap menyapa dan menghibur Anda di atrium selatan Royal Plaza. Belanja perhiasan dan dapatkan suvenirnya, hanya di pameran UBS Royal Plaza.

Bikin Event Natal dan Tahun Baru di Royal Plaza

Natal dan Tahun Baru 2017 sudah semakin dekat. Royal Plaza akan mengadakan event bertema Christmas dan new year pada 26 Desember 2016–8 Januari 2017 di atrium utama. Bagi yang ingin menyelengg­arakan event di panggung atrium utama untuk Senin–Jumat, Royal Plaza memberikan fasilitas free.

Sekolah, komunitas, sanggar belajar, atau gereja yang akan menyelengg­arakan event pada periode tersebut dapat menghubung­i bagian promosi Royal Plaza di (031) 827-0866, 827-0766, 081-1322 6101. Informasi Facebook Royal Plaza Surabaya, PIN BB 2664EC36, dan Instagram @royalplaza­surabaya. (ran)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia