Jawa Pos

Megabuild East Indonesia 2016 Buka Hari Ini

-

SURABAYA kembali dipilih untuk menghelat pameran Megabuild East Indonesia. Ajang pameran industri arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di akhir tahun ini akan berlangsun­g pada 3–6 November 2016 di convention & exhibition Grand City, Surabaya.

Para pelaku industri di bidang arsitektur, interior desain, dan bahan bangunan akan memperkena­lkan produk serta teknologi terbaru dan terbaik mereka. Mereka juga akan meningkatk­an brand awareness dan eksistensi merek, menjalin hubungan ( networking) serta kesempatan untuk mengekpans­i usaha mereka ke wilayah regional Jawa Timur hingga Indonesia bagian Timur.

General Manager Reed Panorama Exhibition­s James Boey mengatakan bahwa Surabaya adalah pintu utama untuk menghubung­kan segala hal ke wilayah Indonesia Timur. Termasuk pameran Megabuild East Indonesia ini yang akan membidik 10 pasar mulai Jawa Timur, Bali, Lombok, Makasar, Semarang, Pontianak, Banjarmasi­n, Manado, Balikpapan, hingga Papua.

’’Ini sesuai dengan topik yang kami angkat di 2016 yakni New in The East. Megabuild East Indonesia merupakan satu-satunya pameran yang membawa tiga industri dalam satu pameran, industri arsitektur, interior desain, dan bahan bangunan,” kata James Boey.

Pameran menghadirk­an berbagai produk seperti roof deck, pintu dan jendela, lighting, sanitary ware, furniture, home appliances, keramik/ubin, dan railing. Beberapa brand yang turut meramaikan pameran itu seperti Sumber Djaja Perkasa, Sumber Setia Abadi, IKRA, Utomodeck, Good Rich, Propan, Tedmon, Alinco, Teksom, Sinar Cemerlang, Rich Railing, dan masih banyak lagi.

Megabuild East Indonesia menyiapkan lebih dari 17 workshop dalam dua stage berbeda. Seminar dan talkshow ditujukan untuk profesiona­l maupun umum dan free. Di antaranya, seminar green building dengan topik Building Waste Management yang Efektif & Efisien, Strategi Desain yang Efisien namun Nyaman Bagi Penghuni. Sedangkan talk show antara lain membahas fengsui dan interior desain serta gratis konsultasi interior desain selama empat hari.

Selama pameran, ada program Crazy Sale (diskon hingga 50 persen) kepada pengunjung. Harga dan special offer ini belum pernah ditemukan dalam pameran manapun bahkan di toko-toko bahan bangunan. (xav)

 ??  ?? PALING LENGKAP: Pelaku industri di bidang arsitektur, interior desain, dan bahan bangunan akan memperkena­lkan produk terbaik mereka di Megabuild East Indonesia.
PALING LENGKAP: Pelaku industri di bidang arsitektur, interior desain, dan bahan bangunan akan memperkena­lkan produk terbaik mereka di Megabuild East Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia