Jawa Pos

Pertemuan Dua Puteri

-

TOKYO – Pertemuan tak sengaja itu menjadi kejutan manis bagi Zivanna Letisha Siregar, 27. News anchor Net yang juga Puteri Indonesia 2008 tersebut secara kebetulan berjumpa dengan Miss Universe 2007 Riyo Mori, 29. Mereka berpapasan di kawasan Roppongi Hills, Tokyo, kemarin (3/11).

Saat itu Zizi, sapaan Zivanna, sedang berkunjung ke kantor suaminya yang memang bekerja di Jepang. ”Saya lihat lho kok mukanya kayak Riyo Mori. Saya kan hafal banget muka dia,” katanya saat dihubungi melalui telepon.

Namun, Zizi tidak langsung menghentik­an Mori yang berjalan berlawanan. Zizi berusaha meyakinkan dirinya bahwa perempuan yang baru saja berpapasan dengannya memang benar Mori. Keyakinann­ya makin kuat setelah melihat gantungan tas perempuan tersebut. ”Di tasnya ada gantungan bertulisan MUJ dan ada mahkota. Itu artinya Miss Universe Japan. Dari situ, saya berhenti, balik badan, dan nyamperin dia,” tuturnya.

Zizi lantas mencolek perempuan tersebut dan bertanya apakah dia benar Riyo Mori. Dugaan itu tak salah. Zizi yang pernah ikut kompetisi Miss Universe 2009 tersebut langsung semringah. Dia sama sekali tak menyangka bertemu Miss Universe di jalan. Keduanya langsung asyik mengobrol. ”Kami bercerita pengalaman di Miss Universe. Saya juga bilang Indonesia lagi banyak prestasi di Miss Internatio­nal dan Miss Grand Internatio­nal. Kami janjian mau ketemu lagi,” cerita Zizi yang langsung mem- posting foto pertemuan itu di akun Instagram- nya. Sebuah kebetulan yang luar biasa, tulis Zizi, sebagai caption. Begitu juga Mori. Dia juga mem- posting foto itu di akunnya dengan caption, ”Baru bertemu Puteri Indonesia 2007 di jalan.” (and/c7/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia