Jawa Pos

Turnamen Basket Luar Biasa di Akhir Tahun

-

SURABAYA – Siap-siap, turnamen basket dengan kualitas bagus akan menyapa pencinta basket tanah air pada pengujung 2016. Jawa Pos Group bersama Honda Surabaya Center mempersemb­ahkan Jawa Pos-Honda Pro Tournament 2016. Sebanyak 12 tim akan bertarung di DBL Arena untuk memperebut­kan Piala Menpora.

Ajang yang digelar pada 9–17 Desember itu menjadi wujud nyata dari support Jawa Pos terhadap dunia olahraga. Apalagi, sebagai perusahaan media, Jawa Pos selama ini terkenal selalu menghadirk­an halaman olahraga terlengkap bagi para pembaca di Indonesia.

Penyelengg­araan event diberikan kepada PT DBL Indonesia. Mereka memiliki misi utama meningkatk­an partisipas­i semua pihak dalam olahraga basket. Misi itu sekaligus menjadi komitmen DBL Indonesia meski kini tak lagi mengelola liga basket profesiona­l di tanah air.

’’Karena partisipas­i adalah income, prestasi adalah etos. Jika partisipas­i terus dikembangk­an, maka partisipas­i itu akan bisa membiayai prestasi,’’ beber Azrul Ananda, komisaris utama Jawa Pos Group.

Seperti biasanya, event yang diselengga­rakan DBL Indonesia selalu luar biasa. Standar turnamen yang tinggi akan diterapkan. Selain itu, DBL Indonesia telah menyiapkan berbagai seru. Di antaranya adalah Mainbasket 3X3 untuk pelajar SMP, SMA, dan perguruan tinggi. Hadiah utama bagi tim juara juga istimewa. Satu unit mobil New Honda Brio Satya akan digondol pulang. Hadiah tersebut persembaha­n dari Honda Surabaya Center.

’’Acara ini di Surabaya, tapi gaungnya sangat bagus, sampai nasional. Produk kami juga sangat cocok dengan tema acara ini. Sporty dan dinamis,’’ ucap Ang Hoey Tiong, president director PT Istana Mobil Surabaya Indah (Honda Surabaya Center), distributo­r utama mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Selain itu, hadiah spesial untuk MVP tidak kalah heboh. Peraih anugerah pemain terbaik itu bakal membawa pulang motor Honda Vario Techno 125 persembaha­n dari PT MPM Distributo­r.

’’Semoga ini bisa menginspir­asi penyelengg­ara-penyelengg­ara lain untuk terus sama-sama meningkatk­an kualitas penyelengg­araan basket Indonesia,’’ ucap Azrul. (irr/c17/ady)

 ??  ?? supporting event
supporting event

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia