Jawa Pos

Klaska Residence, Lengkap dengan Fasilitas Resor

Lokasi Strategis, DP Dicicil 48x, Angsuran Rp 300 Ribu Per Bulan, Grand Prize Mercedes-Benz

-

SURABAYA – Satu lagi proyek ikonik terbaru dari Sinarmas Land yakni Klaska Residence, terletak di kawasan developmen­t seluas 3,1 ha. Menggabung­kan konsep shopping mall, office, dan hotel akan semakin meningkatk­an nilai investasi dari kawasan Klaska Residence.

Full Fasilitas, Harga Mulai Rp 400 Jutaan, Bonus Voucher Gift sampai Rp 60 Juta Tiap Minggu

Klaska Residence menggabung­kan shopping mall, hotel, perkantora­n, serta fasilitas rekreasi resor. Terdapat enam thematic pool, thematic garden, healthy center, family party park, jacuzzi, sauna, double hanging garden, dan sky jogging track serta lokasi strategis.

Dikeliling­i juga oleh berbagai sekolah dan universita­s, pusat bisnis, perkantora­n, shopping mall, rumah sakit, dan hanya 15 menit menuju Bandara Juanda. Segera manfaatkan kesempatan memiliki hunian yang luar biasa itu dengan cara pembayaran yang super- ringan, harga perdana mulai Rp 400 jutaan, DP superringa­n dicicil hingga 48 bulan tanpa bunga, cicil hanya Rp 300 ribuan per bulan, bonus voucher belanja sampai 60 juta di tiap minggunya serta raih kesempatan emas memenangi Samsung S7 yang diundi di akhir pekan.

Terbaru, Kunjungi Show Unit dengan Konsep Industrial Futuristic

Dapatkan info lengkap dengan mengunjung­i show unit Klaska Residence di Marketing Gallery Klaska Residence dengan desain interior berkonsep industrial futuristic sambil menikmati hawaian dessert. Dengan cita rasa yang berkelas namun terjangkau, Anda akan merasakan unit tipe studio, satu kamar dan dua kamar tidur sangat lega, lapang, dan nyaman untuk tempat tinggal maupun investasi. (xav)

 ??  ?? mixed use
mixed use

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia