Jawa Pos

Early Groundbrea­king pada 5 November

Amega Crown Residence, Angsuran Super-Ringan Rp 1,28 Juta/Bulan, Bonus Melimpah

-

SEBAGAI wujud komitmen dan kepastian pembanguna­n, Amega Developmen­t akan melakukan Amega Crown Residence pada Sabtu, 5 November 2016. Yaitu, satu bulan lebih cepat dari jadwal yang telah disampaika­n saat Amega Crown Residence pada Juli 2016. Animo masyarakat serta kepercayaa­n masyarakat kepada begitu luar biasa. Dalam waktu kurang dari lima minggu, A berhasil 74 persen. Saat ini B telah mulai dipasarkan, yaitu Northland Tower, dengan view kolam renang. Hal tersebut menjadikan Amega Crown Residence sebuah investasi nyata yang dapat memberikan hasil investasi yang berlipat.

MERR, Akses Utama Menuju CBD Surabaya Timur

Surabaya Timur telah menjadi sebuah kawasan mandiri dengan semakin majunya Kota Surabaya. MERR menjadi salah satu akses penting penghubung ke berbagai fasilitas umum, salah satunya adalah bandara. Amega Crown Residence berlokasi di selatan Surabaya, berada di tengah antara jalur MERR yang segera beroperasi pada 2018 dan OERR (JLLT) pada 2023. Lokasinya hanya 5 menit dari pintu tol Juanda. Rencana pengembang­an Bandara Juanda Terminal 3 (T3) juga menjadi salah satu faktor pengungkit nilai investasi Amega Crown Residence.

Momentum Harga Perdana Tower B

Dengan harga mulai Rp 209 juta, unit apartemen tower B merupakan sebuah momentum bagi para investor dan end user untuk berinvesta­si. Selain harga yang sangat terjangkau, investasi ditentukan kapan waktu yang tepat untuk membeli sebuah properti. Pembukaan tower B dan groundbrea­king yang akan dilakukan developer merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk mendapatka­n capital gain dan return of investment terbaik dari Apartemen Amega Crown Residence.

Beli Apartemen, Dapatkan Honda Brio

Dapatkan triple bonus dengan berinvesta­si di Amega Crown Residence. Hadiah langsung koin emas 24K akan diberikan untuk setiap pembelian unit tower B. Promo free biaya pengalihan dan hadiah undian berupa sepeda motor, TV LED 32 inci, kulkas dua pintu, dan AC 1 PK. Ada juga grand prize Honda Brio yang akan diundi saat acara peletakan batu pertama sekitar Mei 2017.

Memiliki Unit Makin Mudah dengan Angsuran Super-Ringan

Para calon investor dan end user yang ingin memiliki unit Apartemen Amega Crown Residence semakin dimanjakan dengan alternatif cara pembayaran yang sangat fleksibel. Pembayaran KPA DP bisa diangsur hingga 48 kali dengan angsuran super-ringan mulai Rp 1,28 juta per bulan dan program installmen­t hingga 60 kali.

Kunjungi acara open house Amega Crown Residence pada Sabtu dan Minggu, 5–6 November 2016, pukul 10.00–17.00, di lokasi proyek di gate tol Tambak Sumur, ke arah Politeknik Pelayaran Surabaya (lokasi www.amega.id/map). Segera hubungi marketing executive dan kantor agen properti terdekat Anda untuk mendapatka­n hunian fantastis tersebut. Jangan sampai ketinggala­n. (ran)

 ??  ?? groundbrea­king grand launching developer tower tower sold ANIMO LUAR BIASA: Tower A Amega Crown Residence sudah sold 74 persen. Kini tower B, yaitu Northland Tower, mulai dipasarkan. Penghuni unit Northland Tower bisa menikmati view kolam renang.
groundbrea­king grand launching developer tower tower sold ANIMO LUAR BIASA: Tower A Amega Crown Residence sudah sold 74 persen. Kini tower B, yaitu Northland Tower, mulai dipasarkan. Penghuni unit Northland Tower bisa menikmati view kolam renang.
 ??  ?? BIASA T AA C R id dh ld Ki it B it
BIASA T AA C R id dh ld Ki it B it

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia