Jawa Pos

Rumah Mewah Dua Lantai di Pusat Kota Surabaya

Kencana Residence Open House 5-6 November di Lokasi, Harga Rp 1 Miliaran

-

HUNIAN tapak atau landed

saat ini semakin menjauh dari pusat kota, dan terletak di pelosok-pelosok daerah baru. Pernahkah Anda membayangk­an sebuah hunian cluster minimalis yang lokasinya benar-benar di daerah tengah kota yang sudah padat, sangat dekat ke pusat perdaganga­n, jalan utama, rumah sakit, dan pom bensin dengan harga terjangkau?

Prestisius, Selangkah dari Jalan Utama ROW 40M dan OERR

Kencana Residence merupakan private cluster dengan tiga tahap pengembang­an. Total 14 unit ruko dan 42 unit rumah dengan spesifikas­i yang tinggi seperti lantai granite tile ukuran 80x80 m, sanitair Toto, dan menggunaka­n rangka galvalum.

Lokasi sangat strategis hanya semenit dari rencana pengembang­an OERR dan new CBD area di Surabaya Timur. Jalan akses yang mudah dicapai, ROW dalam cluster yang lebar, serta lokasi hanya 10-15 menit dari MERR, Galaxy Mall, FoodFest, ECM Mall, RS Mitra, Grand City.

Harga Perdana, Rumah dan Ruko 2 Lantai Mulai Rp 900 Jutaan

Kencana Residence saat ini menawarkan dengan harga prelaunch yang sangat menguntung­kan bagi investor. Ingatkah Anda beberapa tahun lalu, karena akses jalan MERR, semua properti dalam radius 1-2 km harganya meningkat pesat?

Saat ini juga karena akses OERR segera ditembus, banyak peluang properti yang segera naik pesat. Sayangnya, banyak developer menghadirk­an produknya dengan harga relatif tinggi. Kencana Residence lah satu-satunya jawaban investasi paling menguntung­kan saat ini. Di lokasi sangat strategis, jalan utama sudah jadi, dan sangat dekat ke OERR, harga yang ditawarkan mulai Rp 900 jutaan dengan spesifikas­i bangunan berkualita­s tinggi.

Terbatas, iPhone7 untuk 3 Pembeli Pertama, DP 1 Persen, Cicilan Mulai Rp 200 Ribuan/Hari

Selain harga perdana yang bersahabat, Kencana Residence juga memiliki cara bayar yang sangat ringan, DP bisa dicicil hingga 24 bulan. Setelah itu bisa melanjutka­n cicilan lagi dengan KPR hingga lima tahun, 10 tahun, bahkan 20 tahun.

Sebagai ilustrasi, jika Anda membeli unit Kencana yang paling murah, maka cicilan KPR Jl Raya Kenjeran 403 Surabaya (031) 3898284, 3898285 selama 15 tahun hanya sekitar Rp 7 juta per bulan atau Rp 200 ribu saja setiap hari. (xav)

 ??  ?? MODERN TROPICAL: Hunian berdesain minimalis, dilengkapi 3 kamar tidur dan kamar mandi dalam. house
MODERN TROPICAL: Hunian berdesain minimalis, dilengkapi 3 kamar tidur dan kamar mandi dalam. house

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia