Jawa Pos

Harga Perdana, Dicicil 50x tanpa Bunga

Hunian 3,5 Lantai, Pameran HR-Vilhome Bali di Ciputra World, 7–13 November 2016

-

MENGULANG kesuksesan Bali Berbinar 1 yang sukses membukukan penjualan 1.000 unit, kini Pulau Bali kembali dihebohkan dengan kehadiran hunian terbaru, Hi-Res Villahome (HRV). Hunian berkonsep vila tersebut sangat cocok untuk dihuni sendiri atau investasi. Selain tempat tinggal, HRV bisa digunakan sebagai ruko atau tempat kos dan disewakan.

Penghuni akan merasa nyaman karena HRV memiliki desain interior bernuansa tropical sehingga penghuni serasa berada dalam hunian yang asri dikeliling­i berbagai tanaman. Ditambah lagi pada lantai 3 terdapat jacuzzi pribadi dan gazebo di lantai paling atas sebagai tempat berkumpul atau bersantai.

Hunian dengan Konsep Baru

HRV dikemas dalam desain yang berbeda dengan konsep hunian yang ada. Hunian tersebut hadir dengan ukuran 4 x 10,5 meter serta memiliki tiga kamar tidur, empat kamar mandi, satu jacuzzi, dan satu gazebo. Ada pula tanaman yang mengelilin­gi dalam dan sekitar rumah sehingga HRV tampak seperti green building.

Landed house tersebut berada di tiga lokasi di Bali. Yaitu, Uluwatu, dekat dengan Hotel Alila, Hotel Bvlgari, Hotel De Catau, dan Hotel Fin Beach; lalu di Seminyak, dekat Sunset Road; serta Kampial Nusa Dua, dekat dengan Sekolah Tinggi Pariwisata, Pantai Pandawa, dan GWK. Dengan demikian, pembeli dapat membeli produk HRV sesusai dengan lokasi yang disukai.

Harga Perdana Hanya Selama Pameran di Lantai Dasar Ciputra World

Cukup dengan uang tanda jadi Rp 10 juta selama pameran di lantai dasar Ciputra World Surabaya (sebelah Armani Jeans) pada 7–13 November 2016, Anda akan mendapatka­n harga perdana yang dapat dicicil selama 50 bulan tanpa bunga atau dengan KPR. Jangan lewatkan kesempatan harga perdana ini, unit terbatas. (ran)

 ??  ?? NUANSA GREEN BUILDING: Hi-Res Villahome hadir dengan ukuran 4 x 10,5 meter serta memiliki tiga kamar tidur, empat kamar mandi, satu jacuzzi, dan satu gazebo.
NUANSA GREEN BUILDING: Hi-Res Villahome hadir dengan ukuran 4 x 10,5 meter serta memiliki tiga kamar tidur, empat kamar mandi, satu jacuzzi, dan satu gazebo.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia