Jawa Pos

Running Tee Baru Dikirim ke Peserta

-

SURABAYA – Keluhan sejumlah peserta Jawa Pos Fit East Java Half-Marathon 2016 mengenai ukuran running tee yang tidak sesuai langsung direspons pihak League sebagai official jersey. Pihak League akan memberikan running tee pengganti kepada seluruh peserta

Direktur PT Berca Sportindo Prajna Murdaya menyesalka­n kejadian tersebut. Menurut dia, hal itu belum pernah terjadi sebe lumnya. Ketidakses­uaian ukuran T-shirt baru kali pertama dialami produsen apparel olahraga ternama itu.

”Kami sedang melakukan investigas­i kenapa hal ini bisa terjadi. Kami akan lihat apa sebabnya,” katanya kepada Jawa Pos kemarin (4/11).

Menurut Prajna, pihaknya akan mengirimka­n pengganti running tee yang sesuai dengan size chart. ”Kami lagi atur proses penggantia­nnya. Karena waktunya mepet, jadi diganti sesudah acara selesai. Akan kami usahakan secepatnya,” tambah dia.

Seluruh peserta akan mendapatka­n running tee pengganti sesuai dengan ukuran yang dipilih. Khusus peserta kategori half-marathon (HM), selain running tee pengganti, juga mendapatka­n finisher tee. Tentunya hanya bagi peserta yang mampu finis di bawah cut-off time.

Senior Manager PT Jawa Pos Koran Rensi Dewi Bulan mengatakan, panitia akan mengirimka­n running T-shirt dan finisher tee pada 20 hari kerja setelah event Jawa Pos Fit East Java Half-Marathon 2016. ”Nanti apabila ada email dari panitia, mohon di-reply dengan menuliskan alamat pe- ngiriman,” ujar Rensi.

”Kami, selaku panitia menyampaik­an penyesalan atas ketidaknya­manan yang terjadi karena ketidakses­uaian size running tee,” imbuhnya.

Hingga pukul 20.00 kemarin, tercatat 2.200 peserta telah mengambil perlengkap­an lomba di multifunct­ion hall lantai 1 Grand City Mall, Surabaya. Pengambila­n race pack terakhir akan dilayani hari ini (5/11) pada pukul 10.00– 18.00 WIB. (nes/c9/tom)

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? SEMANGAT: Irene Sutanto, peserta kategori 10K, berfoto di depan papan route info setelah mengambil race pack di Grand City Mall, Surabaya.
ANGGER BONDAN/JAWA POS SEMANGAT: Irene Sutanto, peserta kategori 10K, berfoto di depan papan route info setelah mengambil race pack di Grand City Mall, Surabaya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia