Jawa Pos

Makin Pede, Dapuda Voice Siap Hebohkan Venue

-

UBS Zetizen- Con 2k16 kurang enam hari lagi! Euforia keceriaann­ya pun makin terasa. Misalnya,

UBS Zetizen- Con 2k16 di SMPN 22 Surabaya kemarin ( 4/ 11). Ratusan siswa-siswi Dapuda ( julukan SMPN 22 Surabaya) memadati aula, tempat road show berlangsun­g.

”Meski masih muda, saya percaya kalian memiliki talenta yang luar biasa. Mumpung ada Zetizen-Con yang mewadahi, manfaatkan sebaik-baiknya,” tutur Kusnanto, guru kesenian SMPN 22 Surabaya, membuka acara.

Selain mengenalka­n keseruan yang bakal berlangsun­g di UBS Zetizen- Con 2k16, road show dijadikan ajang promosi. Yap, peserta dari Dapuda yang mengikuti setiap kompetisi diberi kesempatan buat menggalang dukungan.

Salah satunya adalah Dapuda Voice, grup vokal perwakilan Dapuda, dalam Good Day Zetizen Good Voice 2k16. Demi mendapatka­n banyak dukungan dari teman-temannya, Dapuda Voice tampil langsung di hadapan teman-teman satu sekolah. Uniknya, mereka membawakan lagu Isa Le-Ya, lagu daerah Papua yang diaranseme­n lebih easy listening.

Penampilan Dapuda Voice mendapat sambutan meriah dari para peserta road show. ”Penampilan teman-teman dari Dapuda Voice tadi mengesanka­n. Saya sebagai teman optimistis mereka lolos dan berhasil menjadi juara,” ujar Muhammad Faisal, salah seorang peserta road show, dengan antusias.

Menurut Gamelia Putri Anneta, ketua Dapuda Voice, tampil langsung di hadapan teman-temannya emang jadi pengalaman baru. Hal itu ternyata menjadi kesempatan buat melatih kepercayaa­n diri mereka. ” Tampil di road show tadi sekaligus jadi ajang buat latihan tampil di depan umum. Biar nanti waktu di venue lebih pede saat dilihat banyak penonton,” kata Gamelia mantap.

Tuh, meski UBS Zetizen-Con 2k16 belum berlangsun­g, suasana dan antusiasme­nya udah heboh. Gimana nanti waktu di venue SSCC Supermal Pakuwon Indah Surabaya ya? Penampilan Dapuda Voice bisa disaksikan di panggung utama UBS Zetizen-Con 2k16 pada Selasa, 15 November. Can’t wait! (ren/c5/adn)

UBS (nrm/c14/adn) Membayangk­an Berada di Venue Praktik Liputan hingga Kumpulkan Saran

 ?? AINI/ZETIZEN TEAM ?? KEREN: Finalis The Zetizen Boys 2k16 mengikuti sesi fitting di On Market Go+, Tunjungan Plaza 5, Surabaya, kemarin (4/11). road show
AINI/ZETIZEN TEAM KEREN: Finalis The Zetizen Boys 2k16 mengikuti sesi fitting di On Market Go+, Tunjungan Plaza 5, Surabaya, kemarin (4/11). road show

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia