Jawa Pos

Perceraian si Boy

-

JAKARTA – Bukan soal come back ke dunia hiburan yang membuat Onky Alexander, 51, menjadi pemberitaa­n. Pemeran Boy dalam Catatan Si Boy itu kembali dibicaraka­n karena kabar perceraian­nya dengan Paula Ayustina Saroinsong, 61. Rusdi Thahir, humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, tempat perceraian itu diputuskan, membenarka­n hal tersebut.

Menurut Rusdi, perkara pasangan yang dikaruniai seorang putri itu sudah sampai pada putusan. Sudah putusan pada 26 Oktober lalu. Dicky Alexander Heryanto Sapardan (nama asli Onky) sebagai penggugat. Paula sebagai yang tergugat. Gugatan dimasukkan pada Juli,’’ katanya.

Rusdi menambahka­n, proses perceraian itu berlangsun­g dalam lima kali sidang tanpa kehadiran Paula. Jadi, putusan diambil secara verstek. Salah satu alasan perceraian tersebut, Onky sudah tidak nyaman menjalin hubungan suami istri dengan Paula. Setelah putusan, Onky masih berkewajib­an hadir kembali ke ruang sidang. Yakni, untuk mengucapka­n talak di hadapan hakim. Baru setelah itu resmi bercerai,’’ tuturnya.

Namun, Rusdi belum bisa memberikan tanggal pasti kapan pengadilan kembali memanggil Onky. Rusdi menambahka­n, mengenai harta gono-gini dan hak asuh anak, mereka tidak meributkan­nya. Onky dan Paula menikah pada 29 Oktober 1995. Pernikahan itu mencuri perhatian publik karena Onky terpaut usia cukup jauh dengan Paula. Yakni, 10 tahun. Sejak menikah dengan Paula, Onky memilih vakum dari dunia keartisan. Dia hanya main dua film, yakni Apa Artinya Cinta? (2005) dan Catatan (Harian) Si Boy pada 2011. (and/c15/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia