Jawa Pos

Town House di Singapura, Fasilitas Kondominiu­m

Boleh Dimiliki oleh Warga Negara Asing, Harga Spesial SGD 2,98 Juta

-

Realty First 0813-4737 4999

KESEMPATAN sangat langka ditawarkan pada orang Indonesia untuk memiliki town

Semenjak 2012, Pemerintah Singapura telah mengesahka­n peraturan baru yang melarang town house untuk dikembangk­an di tanah kondominiu­m dan dimiliki atau dibeli oleh orang asing.

eCO merupakan town house terakhir yang mengantong­i izin sebelum berubahnya peraturan tersebut. Konsep town house sendiri sangat cocok dengan orang Indonesia yang sudah terbiasa tinggal di landed house. Ini merupakan kesempatan Anda untuk memiliki hunian itu di Singapura.

Town house tiga lantai seluas 314 m2 ini dibangun di atas tanah kondominiu­m seluas 3 ha. Dilengkapi pula dengan halaman rumah tersendiri dan area parkir untuk dua mobil.

Selain itu, pembeli eCO town house bisa menikmati lebih dari 40 fasilitas kondominiu­m. Di antaranya, club house, area fitness, kolam renang, dining pavillion, taman bermain untuk anak-anak, lapangan tenis, area untuk bercocok tanam, dan masih banyak lagi. Hal itu merupakan salah satu keistimewa­an town house dibandingk­an landed house lain yang hampir tidak memiliki fasilitas.

eCo town house dikembangk­an oleh tiga developer ternama, yaitu Far East Organizati­on, Sekisui House, dan Frasers Centrepoin­t Homes dengan total pengalaman lebih dari 100 tahun. Mereka merupakan developer yang sudah tidak perlu dipertanya­kan lagi kredibilit­asnya di Singapura.

Dikembangk­an dengan konsep nature dan keselarasa­n dengan alam, hal itu terlihat dari banyaknya taman dan pepohonan hingga kolam yang terdapat di pengembang­an ini. Selain mengadopsi desain hemat energi, deretan pohon-pohon tua yang sudah berumur puluhan tahun tetap dipertahan­kan sebagai bagian dari lahan eCO.

Terletak di daerah Timur Singapura, lokasi eCO hanyak berjarak beberapa menit dari East Coast, bahkan untuk Anda yang tidak berkendara­an, stasiun MRT Tanah Merah bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki sekitar lima menit.

Hunian tersebut juga hanya berjarak beberapa menit dari sekolah ternama seperti Temasek Primary School, Temasek Junior College, Victoria Junior College, dan Singapore University of Technology and Design(SUTD). Untuk penghobi kuliner, cukup langkahkan kaki ke East Coast Seafood Center, Marine Parade, dan Katong yang terkenal sebagai surganya restoran peranakan tradisiona­l hingga kafe modern.

Selain tersedia kondominiu­m di daerah Bukit Timah. Kawasan itu sangat bagus untuk tinggal dan menyekolah­kan anak-anak. Sepanjang jalan Bukit Timah banyak terdapat sekolah terbaik di Singapura. Tersedia 1 dan 2 kamar dengan harga terjangkau serta hanya berjalan kaki ke MRT Botanic Garden.

Jangan lewatkan kesempatan itu. Dapatkan harga spesial hanya selama pameran. Kunjungi pameran Far East Organizati­on pada Sabtu-Minggu, 5-6 November 2016 pukul 11.00–20.00 WIB di ruang Kalimantan, Hotel Shangri-La, Jl Mayjen Sungkono No 120, Surabaya. (xav)

 ??  ?? house.
house.
 ??  ?? SELARAS DENGAN ALAM ALAM: P Penghunih i eCOCO t town h house bi bisa menikmatii­k ti l lebihbih d darii 40 f fasilitasi­lit kondominiu­m. Harga spesial selama pameran SGD 2,98 juta atau 850 psf. town house,
SELARAS DENGAN ALAM ALAM: P Penghunih i eCOCO t town h house bi bisa menikmatii­k ti l lebihbih d darii 40 f fasilitasi­lit kondominiu­m. Harga spesial selama pameran SGD 2,98 juta atau 850 psf. town house,

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia