Jawa Pos

Rumah Tepi Danau Rp 1,9 M-an, DP Hanya 1% Per Bulan

Hanya di Royal Residence

-

THE Royal Canal Park merupakan sebuah wujud hunian yang menggabung­kan rumah tinggal dan danau dalam sebuah cluster elite terbaru. Hamparan taman hijau serta tatanan asri yang membalut tepian danau dalam cluster yang tenang menambah kenyamanan penghuni.

Berbagai fasilitas yang lengkap pun memanjakan penghuniny­a. Misalnya, pusat perbelanja­an Royal Square, TKSD-SMP Nasional Plus, club house, kolam renang, jogging track, lapangan tenis dan basket, sistem keamanan satu pintu 24 jam, serta business area yang terus dikembangk­an. Royal Residence terletak di kawasan strategis Surabaya Barat yang memiliki nilai investasi tinggi dan terus meningkat sehingga menjadikan­nya hunian elite favorit. Comfort is essential!

Promo Bundling Beli Rumah Dapat Diskon Tempat Usaha hingga Rp 70 Juta

Investasi pasti. Setelah 11 tahun berkarya, Royal Residence meluncurka­n produk unggulan terbaru, yaitu The Royal 55, yang berada tepat di middle west ring road (MWRR). Gedung perkantora­n co-working space yang disiapkan untuk para generasi Z tersebut bisa dimiliki hanya dengan Rp 380 jutaan. Terletak di kawasan eksklusif Royal Residence, nilai investasi Anda dijamin terus meningkat.

The Royal 55 sebagai tempat usaha siap mewadahi aktivitas perkantora­n yang kondusif dan menjalanka­n pelayanan operasiona­l 24 jam untuk mendukung gaya hidup serta semangat mobilitas para entreprene­ur muda. Gedung 15 lantai tersebut dilengkapi dengan main lobby, meeting room, display area, keamanan 24 jam dengan access card system, dan kafetaria eksklusif, sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha sendiri.

Dengan cicilan ringan hanya Rp 3 jutaan per bulan, Anda sudah bisa memiliki sebuah tempat usaha yang nyaman dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Comfort is essential.

Royal Residence menawarkan paket menarik, pembelian rumah tepi da nau akan mendapatka­n diskon tempat usaha atau workspace hingga Rp 70 juta. Hunian yang mengusung tema canal dengan view danau tersebut dilengkapi dengan dermaga pribadi, children playground, dan jogging track eksklusif yang menge lilingi danau.

Bayangkan Anda dan keluarga dapat berlari pagi sambil menghirup udara segar dengan lingkungan yang telah jadi dan tertata rapi yang mendukung kenyamanan dan privasi serta mem pertim bangkan keseimbang­an dengan lingkungan sekitar. Dapatkan kesempatan memiliki rumah mewah di tepi danau hanya Rp 1,9 miliaran dan angsuran DP ha nya 1 persenanan per bulan.

Pesta Buah dan Mancing Bersama di Canal Park, Minggu, 6 November 2016

Kunjungi dan ajak keluarga untuk memancing bersama dalam acara spesial bertajuk Pesta Buah pada Minggu, 6 November 2016, di Cluster Canal Park, pukul 09.00–17.00 WIB. Sambil memancing di Canal Park, Anda dapat menikmati sajian olahan buah seperti salad, rujak buah, rujak cingur, dan aneka juice. Alat memancing dan umpan telah disediakan panitia.

Acara tersebut didukung sepenuhnya oleh KPR BCA, BRI, CIMB Niaga, Maybank, dan Bank Mandiri. Pilih segera unit Anda dan raih kesempatan untuk mendapatka­n bunga KPR yang ringan. Selain itu, dapatkan hadiah langsung 081-1679 5758 081-2351 7405 0857-3103 1571 081-2305 7636 081-330 481 446 0838-3056 6695 emas murni 24 K jika Anda bertransak­si saat event berlangsun­g. Wow! (ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia