Jawa Pos

Solusi Tepat Berinvesta­si, Wisata Semanggi Sold 90%

Kemudahan KPR dan UM Hanya 5%, Harga Termurah di Kelasnya

-

WISATA Semanggi menyajikan konsep kawasan green healthy living untuk memenuhi kebutuhan lifestyle hidup sehat, aman, dan nyaman. Lokasi prospektif menjadi alasan utama Graha Agung Kencana Group dalam mengembang­kan perumahan yang dekat dengan ekowisata mangrove. Karena dekat dengan ikon wisata alam di Surabaya tersebut, Wisata Semanggi menjanjika­n kenyamanan tempat tinggal di kawasan yang hijau.

Alasan Mengapa Harus Beli Rumah di Wisata Semanggi

Pertumbuha­n kawasan Surabaya Timur tidak lepas dari pergerakan pusat ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan keuangan di sekitar MERR II-C yang semakin ramai. Banyak bank, supermarke­t, dan lembaga finance tumbuh subur di jalur MERR II-C. Hal tersebut mengindika­sikan bahwa pergerakan ekonomi semakin kuat dan bergeser ke Surabaya Timur

Letak Geografis yang Strategis

Salah satu alasan penting mengapa Anda harus membeli rumah di Wisata Semanggi adalah akses yang sangat mudah dijangkau dari MERR II-C. Lokasi dekat dengan sarana pendidikan seperti SD, SMP, IPH School, Kampus Perbanas, Stikom, ITS, dan Unair. OERR yang akan dibangun juga semakin memudahkan akses.

Manjakan Keluarga Anda

Berbagai fasilitas yang terdapat di Wisata Semanggi akan memanjakan penghuni. Di antaranya, club house yang dilengkapi dengan kolam renang, fitness center, ballroom, dan tempat ibadah. Pengembang pun sudah menyiapkan lahan seluas 3.000 m2 untuk pembanguna­n garden park, playground, dan jogging track. Fasilitas listrik berada di undergroun­d sehingga kawasan tampak rapi. Untuk menunjang keamanan penghuni, CCTV dipasang di setiap titik.

November Double Bonus

Hanya Wisata Semanggi yang memberikan promo uang muka 5 persen serta kemudahan KPR dan uang muka. Unit di Wisata Semanggi ditawarkan dengan harga termurah di kelasnya.

Dapatkan beberapa keuntungan jika bertransak­si selama November 2016. Di antaranya, bebas biaya notaris AJB. Ada juga hadiah berupa TV LCD, lemari es, pompa air, serta grand prize berupa apartemen. Buktikan proses KPR di Wisata Semanggi mudah dan pasti disetuju. Tunggu apa lagi? Segera take action sebelum kehabisan. (ran)

 ??  ?? UNIT PREMIUM: Tipe 60/91, unit satu lantai dengan tiga kamar tidur dan satu kamar mandi. Ruang nan elegan serta lahan yang luas memberi Anda kebebasan untuk mengoptima­lkan pemakaian interior dan eksterior.
UNIT PREMIUM: Tipe 60/91, unit satu lantai dengan tiga kamar tidur dan satu kamar mandi. Ruang nan elegan serta lahan yang luas memberi Anda kebebasan untuk mengoptima­lkan pemakaian interior dan eksterior.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia