Jawa Pos

Promo Rumah 2 Lantai dan Tipe Pojok

Buktikan, Hanya di Blukid Residence 3, Unit Terbatas

-

SUKSES dengan dua proyek sebelumnya, Blukid Residence 1 dan 2, Graha Agung Kencana Group membuka proyek Blukid Residence 3 untuk menjawab tingginya animo pembeli yang mengingink­an hunian sehat berkualita­s di tengah kota. Blukid Residence ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Terbukti dalam kurun waktu satu tahun selisih kenaikan harga di Blukid Residence 2 mencapai 50 persen dari harga perdana. Ini memberikan kepastian kepada pembeli bahwa memutuskan untuk membeli rumah di Blukid Residence 3 sudah tepat.

Tersedia tipe rumah pojok dengan kelebihan tanah dan tipe rumah dua lantai dengan konsep elegan serta modern minimalis. Unit terbatas dan sudah ready. Letaknya pun strategis di gate depan Blukid Residence 3. Tunggu apa lagi? Segera putuskan untuk membeli sebelum kehabisan.

Dapatkan penawaran spesial khusus unit dua lantai dan tipe pojok. Yaitu, meliputi bebas ang- suran selama setahun serta free biaya KPR, notaris, BPHTB, dan peningkata­n SHM. Ini merupakan kesempatan emas bagi pembeli untuk mendapatka­n unit rumah di Blukid Residence 3 dengan berbagai kemudahan dan keuntungan. Uang muka ringan akan memudahkan pembeli untuk mendapatka­n hunian idaman.

Dukungan perbankan yang sudah bekerja sama akan memudahkan proses persetujua­n KPR bank. Buktikan, proses KPR mudah dan pasti disetujui. Dapatkan bonus khusus berupa AC ½ PK dan TV LCD 21 inci jika memutuskan untuk membayar tanda jadi.

Promo Spesial serta Bonus Khusus di Pameran dan Open House Blukid Residence 3

Datang dan buktikan. Kunjungi pameran Blukid Residence 3 di Cito sampai 13 November 2016 serta

open house di lokasi Blukid Residence 3 pada Minggu, 6 November, pukul 09.00– 17.00. Dapatkan diskon dan bonus khusus saat pameran serta open house. Atau, datang ke Kantor Pemasaran Blukid Residence 3, telepon (031) 805-0088, 805-0909. (ran)

 ??  ?? TERBARU, TIPE 2 LANTAI: Unit terbatas. Dapatkan promo spesial khusus tipe 2 lantai dan pojok hanya di Blukid Residence 3.
TERBARU, TIPE 2 LANTAI: Unit terbatas. Dapatkan promo spesial khusus tipe 2 lantai dan pojok hanya di Blukid Residence 3.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia