Jawa Pos

Lottemart Buka di Pakuwon Mall

Pusat Belanja Lengkap dan Nyaman

-

PAKUWON Mall (Supermal Pakuwon Indah) benar-benar membuktika­n komitmenny­a sebagai mal terbesar di Indonesia. Kali ini, mal di Surabaya Barat itu menghadirk­an brand ritel terbesar asal Korea Selatan, yaitu Lottemart.

Lottemart cabang kedua di Surabaya itu opening pada 10 November. Terletak di lantai basement Pakuwon Mall, Lottemart siap memberikan kenyamanan dalam berbelanja berbagai produk berkualita­s.

Tidak hanya kebutuhan pokok seperti beras, sayur, susu, daging, buah, dan snack, Lottemart menyediaka­n perlengkap­an rumah tangga khususnya di area dapur seperti frying pan berbahan stainless. Tak ketinggala­n yang saat ini sedang trend dengan bahan marble, food storage, kompor, lunch box serta kipas angin.

Di area perlengkap­an kamar mandi, Lottemart juga memiliki banyak koleksi dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Di antaranya, jemuran berbahan stainless dan Perlengkap­an furnitur dan juga tersedia untuk Anda seperti tempat tidur, lemari, meja makan, dan sofa untuk ruang tamu.

Tidak hanya itu, Lottemart mengganden­g beberapa brand ternama seperti Levi’s, Lee Cooper, Rider, Felancy, Surfer Girl, Arnold Palmer, Batik Semar, Bata, Yongki Komaladi, dan Sport Station. Buat Anda yang ingin berbelanja sekaligus mengisi perut, Lottemart menyediaka­n Food Station yang menjual beraneka ragam makanan baik sajian lokal seperti pempek dan siomay hingga masakan khas Korea termasuk topokki, ramyun, oden, dan bibimbap.

Ingin mencicipi beragam kue atau dan roti? Lottemart melengkapi gerainya dengan menyediaka­n dari Le Meilleur yang

dengan rasa nikmat. Deretan promo telah disiapkan Lottemart. Di antaranya, promo Paket Super Duper Hemat mulai Rp 50 ribu. Banyak produk ditawarkan mulai sembako sampai produk elektronik. Promo atau dari berbagai ternama pun tak boleh terlewat.

Promo lain yang tidak kalah menarik untuk L-Point berhadiah setiap belanja Rp 1,5 juta atau

untuk transaksi Rp 750 ribu dengan periode belanja 10–12 November 2016. Promo kartu kredit dengan diskon 10 persen dan 5 persen untuk penggunaan BNI Lottecard. Ada juga promo bagi 500 pembeli produk senilai Rp 500 ribu bisa dapat gratis handuk dari Te Cotton

Berbagai seru juga hadir, antara lain lomba makan cepat Paldo Bulnak pada 11 November 2016 dengan pembelian 2 produk Paldo Bulnak. Anda juga bisa berfoto mengenakan Hanbook dengan minimal belanja Rp 100 ribu sekaligus ikuti Korean Style Photo Competitio­n periode 14–20 November 2016 berhadiah jutaan rupiah. Jangan sampai ketinggala­n promo dan acara seru mulai 10 November 2016 dan nikmati belanja nyaman bersama keluarga di Lottemart Pakuwon Mall. Informasi lebih lanjut hubungi (031) 739-2086 atau (031) 7392248. (xav)

 ??  ?? rice cooker laundry bag. bedding oven bag buy 1 get 1 brand bakery & cake fresh from the buy 2 get 1 member rice cooker laundry additional cash back fashion event pcs voucher TERBESAR DAN PALING NYAMAN: Lottemart buka besok di Pakuwon Mall (Supermal...
rice cooker laundry bag. bedding oven bag buy 1 get 1 brand bakery & cake fresh from the buy 2 get 1 member rice cooker laundry additional cash back fashion event pcs voucher TERBESAR DAN PALING NYAMAN: Lottemart buka besok di Pakuwon Mall (Supermal...
 ??  ?? SIAP MANJAKAN CUSTOMER: Lottemart memberikan kenyamanan dalam berbelanja berbagai produk berkualita­s. Tersedia kebutuhan pokok dan perlengkap­an rumah tangga.
SIAP MANJAKAN CUSTOMER: Lottemart memberikan kenyamanan dalam berbelanja berbagai produk berkualita­s. Tersedia kebutuhan pokok dan perlengkap­an rumah tangga.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia