Jawa Pos

Rumah Siap Huni di Graha Famili

Dapatkan Paket Angsuran 42 Bulan

-

TINGGAL di lingkungan yang sehat dan alami menjadi impian semua orang. Desain rumah yang mengutamak­an ruang terbuka hijau, sirkulasi udara yang baik, dan banyak bukaan pada dinding rumah menjadi tren saat ini. Kedua faktor tersebut dapat dijumpai di Graha Famili. Tinggal di Graha Famili melambangk­an puncak kesuksesan Anda dan menjamin investasi Anda akan terus berkembang.

Graha Famili menghadirk­an rumah siap huni di Cluster Astrella Place yang didesain Belt Collin, konsultan masterplan kelas dunia. Cluster tersebut mengutamak­an konsep lingkungan yang elegan serta sarat nuansa natural yang hijau dan sejuk.

Penghuni akan dimanjakan dengan elemen landscape yang teduh. Suasana tenang, hijau, dan sejuk telah terasa ketika memasuki gerbang utama cluster. Lokasinya yang prima dapat dijangkau hanya 5 menit dari area komersial Graha Famili di tepi jalan lingkar barat dalam dengan row 55 meter.

Velma, Konsep Natural dalam Rumah

Rumah tipe Velma dibangun di atas tanah selebar 7,5 meter dan luas bangunan 190 m2. Velma dilengkapi dengan taman belakang yang luas sebagai pusat pandangan dari setiap ruang dalam rumah, baik kamar tidur utama maupun ruang keluarga dan ruang makan.

Eksterior tipe Velma tetap mempertaha­nkan konsep tropis modern yang lebih abadi. Sirkulasi udara dan pencahayaa­n lebih optimal karena desain Velma memanfaatk­an keunggulan bukaan jendela yang luas pada ruang keluarga dan kamar tidur utama.

Celine Dilengkapi Taman yang Luas

Celine adalah tipe corner yang didesain dengan empat kamar tidur dan ruang keluarga serta ruang makan yang menyajikan view ke taman di luar rumah sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuniny­a. Dibangun di tanah seluas 461 m2, rumah tipe Celine mempunyai dua tampak yang memberikan banyak bukaan jendela untuk sirkulasi udara dan sinar matahari.

Livia di Cluster Adena Place

Tipe Livia memiliki lebar 12 meter dan luas bangunan 242 m2. Didesain dengan empat kamar tidur dan ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan, penghuni lebih leluasa karena bisa memanfaatk­an seluruh lebar rumah. Kamar tidur utama mempunyai pandangan yang lepas ke taman belakang sehingga ruangan terasa menyatu dengan suasana hijau di taman rumah.

Open House di Astrella Place, 13 November 2016

Hadiri open house yang diadakan di lokasi Astrella Place (blok XA) di lokasi rumah contoh tipe Velma dan tipe lainnya di blok XA 70A, pada Minggu, 13 November 2016, mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Dapatkan penawaran istimewa angsuran 42 bulan. Segera pilih unitnya karena jumlah unit siap huni terbatas. Graha Famili hadir juga di pameran Surabaya Property Expo di Grand City pada 11–20 November 2016. (ran)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia