Jawa Pos

Baru Kali Ini Dapat Kejutan

-

PALEMBANG – Sepanjang karir profesiona­lnya sebagai pemain dan pelatih, Widodo Cahyono Putro pernah membela dan menangani enam klub. Namun, baru di klubnya sekarang, Sriwijaya FC, dia mendapat kejutan pada hari kelahirann­ya.

Kue tar dengan lilin berbentuk angka 46 dipersemba­hkan manajemen SFC kepada pria kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, pada 8 November 1970 itu. ’’Jujur, selama hidup, saya baru kali ini merayakan ulang tahun. Di rumah memang pernah, tapi di klub baru kali ini,’’ jelas mantan pemain Warna Agung, Petrokimia Putra, dan Persija Jakarta tersebut.

Widodo mengaku terharu atas perhatian manajemen. Sebab, konsentras­i seluruh elemen tim berjuluk Laskar Wong Kito itu seharusnya tercurah ke laga away di kandang Persela Lamongan pada Jumat (11/11).

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar tak luput memberikan ucapan selamat untuk pelatih yang menukangi Sriwijaya FC selama satu musim tersebut. ’’Selamat ulang tahun untuk Mas Wid (sapaan manajer kepada Widodo, Red). Mas Wid bagi kami bukan lagi rekan kerja, tetapi lebih dari itu. Beliau adalah keluarga kami,’’ ungkap pria yang juga menjabat Kadishubko­minfo Sumsel itu. (cj11/ion/JPG/c5/ttg)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia