Jawa Pos

Motivasi Tembus Skuad Persebaya

-

SURABAYA – Tiga kesuksesan sekaligus dicatat Putra Surabaya dalam lanjutan Kompetisi Internal Persebaya kemarin (8/11). Tak hanya menang 2-1 atas Putra Mars, tim polesan Yongky Kastanja tersebut juga sukses merebut singgasana grup A dari Bintang Angkasa. Selain itu, salah seorang penggawa mereka, Bagus Jepisa, menjadi top scorer sementara.

Bagus mencetak gol pada menit ke-80. Tiga menit kemudian giliran Muhammad Lessy membobol gawang Putra Mars. Sedangkan gol Putra Mas dihasilkan Lukas pada menit ke-60. Performany­a yang prima sejauh ini, ujar Bagus, terjadi karena dirinya sangat termotivas­i untuk bisa menembus tim Persebaya senior saat berkompeti­si resmi tahun depan. Apalagi, dalam sebulan terakhir, dia juga selalu hadir dalam agenda rutin latihan tim berjuluk Green Force itu empat kali sepekan.

’’Ilmu yang saya dapat di latihan (Persebaya) saya tuangkan di sini (kompetisi internal). Dan, alhamdulil­lah berhasil,’’ kata Bagus. Pada laga kedua, Maesa berhasil meneruskan tren kemenangan di laga sebelumnya dengan menang tipis 1-0 atas FFC lewat gol Ringgo pada menit ke-52. Kemenangan itu sekaligus mengerek posisi Maesa ke peringkat ketujuh klasemen grup A. (io/c19/ttg)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia