Jawa Pos

Firmino Pamer Rambut Baru

-

GONTA- ganti gaya rambut seolah menjadi hal yang wajib dilakukan sejumlah bintang sepak bola dunia. Bahkan, dari gaya rambut tersebut, ada yang menjadi identitas mereka. Salah seorang di antaranya Roberto Firmino.

Di awal musim ini, bintang penyerang timnas Brasil dan Liverpool tersebut tampil dengan rambut blonde, seolah terinspira­si Aaron Ramsey di Euro 2016. Lalu, dua bulan terakhir Firmino menjadi sorotan karena model top knot- nya atau rambut kucir atas ala pendekar samurai.

Nah, menjelang membela Brasil di kualifikas­i Piala Dunia 2018, Firmino kembali mengubah ’’mahkotanya’’. Pemain 25 tahun itu memangkas sebagian rambut di samping kanan-kiri dengan menyisakan poninya agak panjang di tengah. Tampilanny­a semakin fresh lantaran poni tersebut ditarik ke samping. Style rambut terbarunya itu dipamerkan melalui video story di akun Instagram miliknya @roberto_ firmino. Sembari menggiring bola, Firmino yang mengenakan Tshirt putih dan celana pendek warna olive terlihat sesekali merapikan poninya agar tidak menghalang­i mata. ’’Saya memotong rambut terkadang terinspira­si oleh seseorang dan itu juga sebagai bentuk penghargaa­nku terhadap orang tersebut,’’ ujar pemain dengan 12 caps dan 5 gol itu.

Seperti rambut top knot- nya, Firmino terinspira­si penyanyi Brasil Wesley Safadao. Bahkan, ketika Firmino membela Selecao –sebutan timnas Brasil– saat melawan Bolivia (7/10), penonton meneriakin­ya ’’Go Safadao’’.

Di sisi lain, model top knot itu sejatinya juga menuai respons negatif dari sebagian fans Liverpool. Namun, yang paling banyak diprotes penggemarn­ya adalah ketika Firmino membuat rambutnya berdiri sebahu. Oleh penggemar, rambut Firmino disebut mirip boneka Troll. (okt/ c15/ dns)

 ??  ??
 ?? INSTAGRAM ?? STYLISH: Dari kiri, perubahan model rambut Roberto Firmino termasuk yang baru diunggahny­a di Instagram.
INSTAGRAM STYLISH: Dari kiri, perubahan model rambut Roberto Firmino termasuk yang baru diunggahny­a di Instagram.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia