Jawa Pos

The More You Move, The More You Get

-

PERKEMBANG­AN zaman yang makin pesat memaksa setiap orang untuk makin berkembang. Apalagi, anak muda yang diharapkan dapat membawa perubahan positif. Lewat tema Move On, anak muda diajak berlomba-lomba ’’ move’’ melalui inovasi kreatif di ajang UBS Zetizen-Con 2k16.

Sebagai title partner, PT UBS telah menyiapkan John and Chris Mohn istimewa bagi sekolah yang berhasil menyabet gelar Best School. Perpaduan kayu, logam, akrilik transparan, dan sepuhan metalik di permukaann­ya menambah eksklusivi­tas John and Chris Mohn Trophy. Bentuk spiral yang mengarah ke atas seolah menunjukka­n perjuangan anak muda dalam meraih kemenangan. ’’Anak muda harus selalu melihat kesempatan yang ada dalam mencapai impiannya,’’ tutur Erwin Suganda, creative director PT UBS.

Gelar tersebut hanya bisa diraih sekolah yang mampu mengumpulk­an medali emas terbanyak. Serunya, tahun ini gelar Best School nggak hanya diberikan pada SMA terbaik, tapi juga SMP. Selama sepuluh hari terselengg­aranya UBS Zetizen-Con 2k16, para peserta ditantang bisa membuat karya yang unik dan interaktif. Ada 14 supporting event yang siap mewadahi kreativita­s mereka. Kompetisin­ya pun beragam. Mulai kompetisi bermusik hingga adu kreatif tentang desain.

Salah satu cara yang bisa dilakukan setiap peserta untuk meraih gelar Best School adalah memanfaatk­an sesi penjurian dengan baik. Sebab, tahun ini dewan juri mendatangi langsung karya peserta untuk menilai. Karena itu, setiap peserta diharapkan mampu mempresent­asikan karyanya dengan baik, serta menunjukka­n sisi interaktif dan keunikan karya tersebut. ’’Presentasi yang diberikan harus dapat menjelaska­n konsep, latar belakang, dan komponen yang ditonjolka­n dari karya kita,’’ kata Salshabill­a Permata, salah seorang peserta UBS DetEksi-Con 2k15 asal SMAN 20 Surabaya. Tahun lalu piala Best School SMA dibawa pulang oleh SMAN 20 Surabaya.

Kekompakan antar peserta supporting event dari sekolah yang sama mengantar Salshabill­a dan sekolahnya meraih piala setinggi 106 cm dan berdiamete­r 45 cm tersebut. ’’Nggak boleh egois. Saling membantu dan jalin komunikasi dengan supporting event lain bikin karya kita makin matang,’’ ujarnya.

Nggak hanya mengapresi­asi karya anak muda lewat piala Best School, PT UBS juga mempersemb­ahkan sebuah mahkota kepada 1st place Red-A Zetizen Model 2k16. Desain bunga mekar dan ekor merak yang indah seolah mencermink­an pemakainya yang cantik dan berkarakte­r. Dibuat dari emas putih dan dilengkapi taburan swarovski simulated diamond, mahkota itu makin terlihat anggun dan valuable. Diharapkan, pemakai crown mewah tersebut adalah seorang cewek yang percaya diri mengekspre­sikan hal-hal positif. (als/c14/adn)

Good, better, best. Never let it rest. Until your good is better and your better is best.’’ – Tim Duncan

 ??  ?? Mahkota persembaha­n PT UBS untuk 1st Place Red-A Zetizen Model 2k16 terbuat dari emas putih dan taburan swarovski simulated diamond.
Mahkota persembaha­n PT UBS untuk 1st Place Red-A Zetizen Model 2k16 terbuat dari emas putih dan taburan swarovski simulated diamond.
 ?? MODEL: SHEVIRA ANISA (1ST PLACE RED-A DETEKSI MODEL 2K16), FOTOGRAFER: HAFIDZ/ZETIZEN TEAM, WARDROBE: INTERIM CLOTHING, JEWELRY, CROWN, DAN TROPHY BY PT UBS, MAKEUP AND HAIRDO BY TIM RED-A ?? John and Chris Mohn Trophy diberikan kepada Best School SMP dan SMA. Bentuk spiral yang mengarah ke atas seolah menunjukka­n perjuangan anak muda dalam meraih kemenangan.
MODEL: SHEVIRA ANISA (1ST PLACE RED-A DETEKSI MODEL 2K16), FOTOGRAFER: HAFIDZ/ZETIZEN TEAM, WARDROBE: INTERIM CLOTHING, JEWELRY, CROWN, DAN TROPHY BY PT UBS, MAKEUP AND HAIRDO BY TIM RED-A John and Chris Mohn Trophy diberikan kepada Best School SMP dan SMA. Bentuk spiral yang mengarah ke atas seolah menunjukka­n perjuangan anak muda dalam meraih kemenangan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia