Jawa Pos

Masa Depan Cerah Axel dan Indi

-

PERKASA di puncak klasemen Serie A tidak lantas membuat Juventus berpuas diri. Tak lama lagi Si Nyonya Tua bakal mendapat amunisi baru. Axel Witsel santer dikabarkan memperkuat Juventus pada jendela transfer Januari nanti.

Bukan sekadar gosip, pemain timnas Belgia itu secara langsung menyatakan bahwa dirinya segera hijrah ke Turin. ’’Bangga rasanya klub seperti Juventus tidak berhenti menyatakan ketertarik­annya kepada saya,’’ ungkap Witsel sebagaiman­a dilansir La Stampa.

Witsel kabarnya juga sengaja menolak perpanjang­an kontrak dengan gaji berlipat dari klubnya sekarang, Zenit St Petersburg, lantaran ambisinya bermain bersama Gianluigi Buffon dkk. Sayang, gelandang 27 tahun itu belum mengetahui secara pasti kapan bisa berseragam Juventus.

’’Saya akan bermain untuk Juventus dan saya tidak akan banyak bertanya soal kapan saya akan tiba di Turin. Apakah pada Januari atau Juni nanti,’’ kata Witsel. ’’Yang pasti, saya tahu itu akan terjadi. Tinggal melihat waktunya,’’ imbuh dia.

Sementara itu, performa apik yang ditampilka­n Bruno Martins Indi musim ini membuat pelatih Belanda Danny Blind kembali terpincut. Sejak dipinjamka­n ke Stoke City dari Porto pada 31 Agustus, bek 24 tahun itu membantu The Potters –julukan Stoke– tidak dikalahkan dalam enam laga terakhir Premier League.

Indi sebelumnya memang pernah memperkuat timnas Belanda sejak 2012. Namun, menurunnya performa bek berpaspor Belanda dan Portugal itu bersama Porto membuat Blind tidak memanggiln­ya menjadi pasukan Oranje tahun lalu. (okt/c19/tom)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia