Jawa Pos

Tempatkan Dana Repatriasi di Capital Square

-

Melalui Program Anda UngkapKami Tebus-Anda Lega

PROPERTI merupakan sektor yang menarik untuk penempatan investasi dana repatriasi dari program tax amnesty. Sebab, pertumbuha­n properti berada di atas rata-rata pertumbuha­n ekonomi nasional. Market properti juga sangat luas seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat akan hunian.

Saat ini PT Greenwood Sejahtera Tbk mengembang­kan Capital Square, superblok terbesar dan termewah tepat di nol Jl H.R. Muhammad, Surabaya, dengan return investasi yang luar biasa. Tidak diragukan lagi bahwa nilai tanah di kawasan tersebut naik pesat melebihi kawasan lainnya.

Capital Square Superblock terdiri atas residence, loft, office, dan plaza. Capital Square Residence yang berkonsep single corridor dan dramatic skylight void berhasil meraih penghargaa­n Highly Commended Best Residentia­l Developmen­t Surabaya pada Indonesia Properti Awards 2016.

Berbagai fasilitas bintang lima terdapat di Capital Square Residence. Yakni, laundry service, refuge area, infinite pool, sky terrace café and resto, Gym-Nation, kids pool and playground, spacious parking 1.300 lots, dan lain-lain. Dengan demikian, keluarga Anda dapat menikmati gaya hidup kelas atas dengan berbagai kemudahan.

Dapatkan juga bonus semi furnish. Unit Anda akan dilengkapi dengan lantai marmer pada ruang tamu, premium wardrobe dan wood flooring untuk setiap kamar tidur, kitchen set and appliances, AC, serta water heater. Semua tersedia lengkap sehingga Anda tidak perlu repot melakukan renovasi.

Bagi Anda yang mau menginvest­asikan dana repatriasi, Capital Square meluncurka­n promo menarik Anda Ungkap-Kami Tebus-Anda Lega. Anda dapat memilih berinvesta­si pada residence, loft, atau office. Capital Square juga didukung Bank ICBC melalui kredit konstruksi dan KPA.

Kunjungi pameran Capital Square di Surabaya Properti Expo, 11–20 November 2016, di exhibition hall Grand City. Hadiri juga open house Capital Square pada 19–20 dan 26–27 November 2016 di marketing gallery. Dapatkan promo menarik dan cara bayar yang fleksibel pada event tersebut. (ran)

 ??  ?? TERMEWAH: Capital Square Residence yang berkonsep single corridor dan dramatic skylight void berhasil meraih penghargaa­n Highly Commended Best Residentia­l Developmen­t Surabaya pada Indonesia Properti Awards 2016.
TERMEWAH: Capital Square Residence yang berkonsep single corridor dan dramatic skylight void berhasil meraih penghargaa­n Highly Commended Best Residentia­l Developmen­t Surabaya pada Indonesia Properti Awards 2016.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia